Meluncur 3 Mei - Berikut Bocoran Spesifikasi Infinix HOT 10S | Gaming Anti Ngelag

Meluncur 3 Mei - Berikut Bocoran Spesifikasi Infinix HOT 10S | Gaming Anti Ngelag

Infinix Mobility, merek ponsel asal hong kong ini sudah bersiap merilis smartphone versi terbarunya, yaitu Infinix HOT 10S di Indonesia nanti pada tanggal 3 Mei 2021, yang memiliki tagline Gaming Anti Ngelag. Jelang waktu peluncurannya, Infinix telah membocorkan beberapa spesifkasi perangkat tersebut. 

Infinix HOT 10S, yang berstatus sebagai ponsel entry-level, Infinis telah membidik pengguna dari kalangan gamer melalui ponsel terbarunya tersebut, khusus bagi mereka gamer gamer moba, seperti Mobile Legends.


Dalam proses mewujudkannya, Infinix kembali bekerja sama dengan MLBB. Countrymanager marketing infinis, Indonesia Sergio Ticoalu, mengatakan, Infinix ingin menghadirkan entry-level gaming smartphone yang menjanjikan dari berbagai aspek, yang salah satunya dalam bermain game MOBA terpopuler yakni MLBB. 

"Para gamer bisa menikmati pengalaman bermain lebih baik dari sebelumnya," sambung sergio dalam keteranganya, kamis(29/4) dikutip dari Antaranews.

Bocoran spesifikasi infinix HOT 10S


Spesifikasi Infinix HOT 10S


Infinix memang tidak banyak bicara tentang spesifikasi dengan calon jagoanya ini, HOT 10S. Akan tetapi, dari bebagai teaser yang telah mereka umumkan di media sosial, ada beberapa informasi menari yang bisa kita gali. 


Pertama.

Chipset infinix HOT 10S mungkin akan dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85. yang mana dikenal sebagai chipset gaming premium dari MediaTek.

Kedua.

Untuk kapasitas baterai yang akan di gunakan pada infinix HOT 10S pun memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 6.000mAh yang disebut mampu untuk mejalankan game selama 17 jam dari penggunaan baterai 100%

Ketiga.

Karena sudah bekerja sama dengan MLBB, pengguna infinix HOT 10 S ini akan mendapatkan keuntungan berupa konten eksklsif dari game MLBB.

Keempat.

Infinix HOT 10S akan dibekali dengan refres rate layar 90Hz yang akan membuat panel nya extra smooth.

Namun, infinix belum membocorkan berapa harga untuk infinix HOT 10S ini, tapi mungkin untuk harga nya  akan tetap terjangkau sekaligus menjadi perangkat gaming yang bersaing di kelasnya pada tahun ini.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.