Terbaru ! Cara Mengatasi MAXstream Tidak Dapat di Putar dengan Menggunakan Kuota Videomax

Terbaru ! Cara Mengatasi MAXstream Tidak Dapat di Putar dengan Menggunakan Kuota Videomax

Cara Mengatasi MAXstream Tidak Dapat di Putar dengan Menggunakan Kuota Videomax – MAXstream kini menjadi aplikasi yang sangat populer dikarenakan dengan aplikasi ini kita dapat menonton piala dunia fifa 2018 dengan menggunakan kuota videomax. Namun banyak teman teman yang yang mengalami masalah dengan aplikasi ini yakni ketika hendak memutar atau play atau streaming pertandingan piala dunia muncul notifikasi error Terdapat kesalahan ketika memutar video. Harap coba beberapa saat lagi Error #10008.

Error #10008 di MAXstream, kenapa?

Setelah saya mencoba untuk browsing sana sini, ternyata error ini disebabkan karena bertentangan dengan ketentuan aplikasi MAXstream dengan provider Telkomsel. Untuk Contohnya seperti ini, apabila kamu menggunakan WiFi, maka kamu tidak bisa menonton piala dunia fifa 2018 di aplikasi MAXstream.

Hal tersebut disebabkan karena aplikasi MAXstream ini hanya dapat digunakan untuk pengguna Telkomsel yang memiliki kuota VideoMAX saja. Maka kesimpulannya yakni aplikasi MAXstream hanya dapat digunakan jika ada kuota VideoMAX. Namun apabla kamu mempunyai kuota VideoMAX, tapi tidak bisa live streaming piala dunia di aplikasi MAXstream berikut ini solusi atas permasalahan tersebut



Cara Mengatasi MAXstream Tidak Dapat di Putar dengan Menggunakan Kuota Videomax


1. Pastikan Anda benar-benar memiliki kuota VideoMAX

Coba Anda periksa kembali kuota Telkomsel Anda melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun melalui SMS dengan format flashinfov2 kirim ke 3636

2. Pastikan WiFi tidak Menyala

Anda dapat mengetahui WiFi Anda menyala atau tidak melalui slide kebawah top bar HP Anda ataupun ke pengaturan lalu ke jaringan.

3. Pastikan HP Anda mendukung 4G

Jika HP Anda tidak mendukung 4G, maka coba pinjam HP lain yang sudah mendukung 4G. Namun jika HP 4G masih tetap tidak bisa maka coba ganti mode jaringan ke H+ (3G)

4. Coba pancing dengan Tethering/Hotspot

Silahkan Anda pinjam HP teman anda dan aktifkan hotspot pada HP teman anda. Untuk HP yang hendak digunakan untuk menonton piala dunia dengan MAXstream, silakan dihidupkan WiFi dan hubungkan hotspot tersebut.

5. Adanya kuota Flash

Seperti ini terkadang juga bisa mempengaruhi aplikasi MAXstream, jika Anda mengalami error yang seperti ini, disaat tidak memiliki kuota flash, coba Anda pinjam nomer HP teman kamu yang memiliki kuota Flash dan kuota VideoMAX juga ataupun membeli paket internet Telkomsel yang memiliki kuota Flash didalamnya.

Demikianlah Cara Mengatasi MAXstream Tidak Dapat di Putar dengan Menggunakan Kuota Videomax yang dapat saya berikan kepada Anda. Sebagai informasi tambahan, sebelum saya membuat artikel ini, saya sudah melakukan riset ke beberapa orang yang mengalami error pada aplikasi MAXstream dan seperti itulah hasilnya yang saya tulis dalam artikel ini.

1 comment

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.