Spesifikasi Super Cangggih Sony Experia XZ2

Spesifikasi Super Cangggih Sony Experia XZ2

Xperia XZ2 - Setelah sekian lama tidak mengeluarkan prosuk tebarunya, Kali ini Sony akhirnya meluncurkan amrtphone baru yang di desain ulang : Xperia XZ2 dan Xperia XZ Compzt, di Mobile World Congress bulan lalu. Perusahaan ini belum mengubah bahasa desainnya selama ini. Jadi desain baru ini nampaknya akan jadi sesuatu yang fresh. Xperia XZ2 memiliki hardware terbaik, Serta fitur kamera yang tidak akan membuat sobat temukan di smartphone lain. kok lebay ya. hha

Spesifikasi Super Cangggih Sony Experia XZ2

Fitur dan Spesifikasi Xperia XZ2 

1. Sony Xperia XZ2 mengusung desain tepi yang lebih bundar

Sony menyebut gaya desain baru pada smartphone ini sebagai " Ambient Flow". Dimana desainnya melibatkan penggunaan sudut yang lebih bundar, Sebagai lawan dari sudut smartphone seri Xperia sebelumnya.

Xperia XZ2 juga akan dilengkapi dengan bingkai logam yang menyatukan panel glass 5 pada bagian depan dan belakang yang dapat membantu wireless charging. Pada bagian belakang, terdapat kamera dengan sensor di atasnya, bersamaan dengan sensor sidik jari di bawahnya.

Disekitar tepi ponsel Xperia XZ2, terdapat tombol standar seperti tombol daya dan volume seperti pada ponsel umumnya. Ada pula tombol kamera khusus, seperti yang sering muncul pada smartphone sony lainnya.

2. Didukung dengan prosessor Qualcom Snapdragon 845, Chip terbaru dan hebat saat ini.


Tidak ada headphone jack di xperia XZ2. Namun smartphone ini dilengkapi dengan adaptor dan juga mendukung bluetooth 5.0 untuk koneksi wifi yang lebih baik. 

Seperti kebanyakan ponsel andalannya, Xperia XZ2 akan juga tahan air dengan rating IP68 yang dapat bertahan dalam peremdaman air hangat 1.5 meter selama 30 menit. Aman deh jika sobat mau bawa scuba diving.

XZ2 menampilkan semua spesifikasi canggih seperti yang sobat harapkan yakni dukungan prosessor qualcom snapdragon 845 yang terbaru. yang merupakan chip terbaru dan terhebat dari produsen chipset saat ini.

Prosessor ini akan dilengkapi dengan kapasitas RAM 4GB serta dilengkapi dengan 64GB penyimpanan internal dan baterai sebesar 3.180 mAh. Selain itu juga terdapat slot MicroSD.

3. Dengan Kamera uama 19 MP, Xperia XZ2 jadi yang pertama yang mampu merekam konten 4K HDR


Kamera belakang yang di usung smartphone ini sebesar 19 MP yang mampu merekam konten 4K HDR loh. Yang menurut sony adalah pertama di dunia. SObat juga bisa merekam Slow-Motion. KAmera dapat merekam hingga 960 frame perdetik,  sama seperti galaxy S9, semntara kualitas videonya mencapai 1080P .

Xperia XZ2 juga dilengkapi Dynamic Vibration System yang akan di tunjukan untuk menggetarkan telelpon yang disinkronkan dengan audio dari perangkat. Pastinya bisa bikin pengguna merasakan feel dari musik, game, dan film. Selain itu sobat juga bisa mematikan fitur ini jika mau.

Xperia XZ2 dibandrol dengan harga muali dari 800 Dollar AS atau sekitar 11 jutaan. Sobat bisa melakukan praorder perangkat ini di AS secara eksklusif di Best Buy mulai tanggal 13 April hingga 19 April. Namun smartphone ini tersedia di situs web best buy mulai dari 20 april. sementara di tempat lain akan tersedia mulai dari tanggal 20 mei. Gimana ? tertarik untuk membeli nya ??


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.