Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiomi Mi 6X

Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiomi Mi 6X

Xiomi dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya yatiu Mi 6X - Spesifikasi smrtphone xiomi Mi 6X sendiri kini sudah mulai beredar. Dilansair dari Phone Arena (13/14), Smartphone Xiomi Mi 6X akan meluncur pada tanggal 25 April Mendatang. Saat ini sudah banyak informasi mengenai smartphone terbaru tersebut.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiomi Mi 6X


Dilihat dari ukuran layar, Xiomi Mi 6X dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6 inchi dan rasio 18:9. Soal resolusi layar, Mi 6X menggunakan FHD+ atau 2160 x 1080 pixel. 

Xiomi mi 6x kabarnya juga akan di sematkan prosesor Qualcom Snapdragon 660 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB atau 6 GB. Bagi Sobat yang akan memilih varian 4GB akan mendapatkan penyimpanan internal 32 GB. Di sisi lain, untuk RAM 6GB akan tersedia kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB. Sobat juga dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan lewat microSD

Dari kamera, Bagian belakang Xiomi Mi 6X dilengkapi dengan kamera beresolusi 20 megapixel yang dipadukan dengan kamera sekunder beresolusi 12 megapixel, lengkap dengan lampu LED dua warna. Untuk bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 20 megapixel.

Xiomi Mi 6X mengusung baterai dengan kapasitas 2.910 mAh. yang dilengkapi dengan fast charging. Seperti dengan kebanykan smartphone xiomi lain, Mi 6X dilengkapi dengan IR Blaster untuk digunakan sebagai remote control. Namun, tidak ada pilihan NFC atau Jack headphone 3,5 mm.

Smartphone Mi 6X sendiri akan menggunakan MIUI 9 yang berbasisi sistem operasi android 8.1 Oreo. Selain itu, Ada juga fitur 'AI Lens" Baru untuk fotografi yang lebih baik. Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaannya. Smartphone Mi 6X sendiri akan tersedia dengan warna Black, White, Gold, Silver, Gray, Rose, Gold, Pink, Blue.

Nah Sekaian ulasan mengenai spesifikasi xiomi mi 6x, semoga bermanfaat.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.