[Savage] - Hero Terkuat Di Mobile Legends Cocok Buat Ranked Mode

[Savage] - Hero Terkuat Di Mobile Legends Cocok Buat Ranked Mode


Hero Terkuat Di Mobile Legends - Kali ini saya akan membahas game mobile legends dengan tema hero terkuat di Mobile legend. Game Mobile Legend seakan melegenda di kalangan pengguna smartphone dan android. Game ini seperti DOTA di PC mungkin ini versi mobile nya. Langsung saja apa hero pertama terkuat.

Hero Terkuat Di Mobile Legends

1.Fanny


Hero Terkuat Di Mobile Legends Pertama adalah Fanny Karena hero Assassin yang satu ini memang paling kuat dibanding hero kebanyakan. Ia dengan mudah membunuh banyak hero musuh dari awal hingga akhir permainan.

Fanny juga memiliki mobilitias tinggi, sehingga ia dengan mudah melakukan farming di lane mana pun. Sayangnya, Fanny sangat sulit untuk digunakan. Banyak pemain hingga saat ini belum bisa menguasai hero cewek yang satu ini.

Fanny memiliki kelebihan, ia menggunakan “Energy” untuk menggunakan skill,bukan “Mana.” Menariknya regenerasi Energy akan jauh lebih cepat, sehingga Fanny dapat menggunakan skill-nya sesering mungkin.

2.Freya

Hero Terkuat Di Mobile Legends kedua adalah Freya, hero ini merupakan hero premium di Mobile Legends. Kamu bisa mendapatkannya setelah membeli berapapun diamond di Mobile Legends.

Meskipun merupakan hero premium, Freya tidak bisa dikatakan OP dibandingkan dengan hero-hero lainnya. Semua hero di Mobile Legends masih dapat bersaing secara fair dengan hero Freya.

Freya adalah hero tipe fighter dalam game Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan yang cukup bagus untuk mengumpulkan musuh dan sekaligus men-stun musuh-musuhnya.  Jika menggunakan item yang tepat, hero Freya akan menjadi sangat mematikan di medan pertempuran. Maka tidak heran jika hero ini masuk dalam hero terkuat di mobile legends

Baca juga :  Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Agar Semakin GG !

3.Alucard

5 Hero Terkuat Di Mobile Legends selanjutnya adalah alucard, Hero ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan lifesteal hingga 100%! Hal itu membuat Alucard dapat mengembalikan HP-nya yang sekarat menjadi kembali penuh.

Permainan hero Alucard cukup simpel, dengan mengeluarkan kemampuannya, ia selalu dapat menghampiri musuhnya dengan cepat. Selain itu, ia juga termasuk hero yang sangat cepat melakukan farming di awal permainan. Hal itu membuat Alucard menjadi hero carry yang menakutkan.

4.Zilong

5 Hero Terkuat Di Mobile Legends keempat adalah zilong, zilong sendiri adalah hero Mobile Legends yang terinspirasi dari tokoh dari Samkok. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk melakukan ganking dan juga team working.

Kemampuan Spear Flip miliknya dapat melemparkan musuh ke belakangnya sekaligus memberikan efek slow. Kemampuan tersebut membuat musuh sangat sulit untuk kabur dan sangat bagus dikombokan dengan hero-hero tertentu seperti Franco, Nana, dan sebagainya.

Kemampuan ultimate milik zilong sangat baik digunakan saat melakukan ganking ke tim lawan.  Hal ini karena, kemampuan ultimate-nya memberikan buff untuk dapat berlari sangat kencang dan tidak dapat dilambatkan oleh musuh.

Tetapi yang kamu perlu ketahui, saat melakukan ultimate, zilong masih dapat di-disable seperti stun, voodoo, dan sebagainya. Maka dari itu, saya menyarankan untuk mengambil battle spell Purify saat bermain menggunakan zilong, karena nantinya spell tersebut akan sangat berguna saat melakukan ganking ataupun menjadi initiator

baca juga :Cara Ampuh Memenangkan Mobile Legends di Ranked Mode Kurang Dari 10 Menit

5.Hayabuza

Hero Terkuat Di Mobile Legends adalah Hayabusa, hero ini merupakan ninja yang berasal dari kota Iga. Di kota ini, setiap ninja terkuat dari tiap-tiap generasinya akan diberikan gelar “Shadow”. Setiap ninja yang telah menerima gelar Shadow nantinya akan mengemban tugas melindungi Iga dari ancaman dan bahaya secara diam-diam (tanpa diketahui oleh penduduk Iga itu sendiri / seperti gelar mereka yaitu bayangan), serta mengemban misi-misi berbahaya dan sangat sulit.

Saat ini, Shadow of Iga yaitu Hayabusa, diketahui telah turun gunung dengan mengemban misi yang sangat berbahaya dari desanya. Misi Hayabusa tersebut yaitu menemukan salah satu generasi Shadow sebelumnya yang telah berkhianat dan telah membunuh salah satu teman Hayabusa. Tidak hanya itu saja, musuh dalam misi Hayabusa ini juga dikenal sebagai ninja Iga terbaik dimasanya.

6.Aurora

Aurora adalah salah satu hero Mage yang memiliki presentase paling besar untuk di-pick pada Ranked Mode. Hal ini karena, Aurora memiliki kemampuan crowd control terbaik dari semua hero Mage yang ada.

Tidak hanya itu, ia juga dapat melakukan solo kill dengan mem-burst damage Marksman musuh menggunakan combo yang dimilikinya.

Ia juga adalah salah satu hero Mage yang dapat menghentikan pergerakan hero lincah seperti Chou, Fanny, Hayabusa, Harley, dan sebagainya.

Dalam laning, Aurora juga merupakan hero yang sangat kuat. Ia memiliki kemampuan dengan cooldown yang cukup rendah.


Hal ini memungkinkan kamu melakukan spamming dan harassing ke musuh yang berada di lane.

Setelah mendapatkan ultimate-nya, kamu dapat melakukan ganking pada mid-lane lawan untuk membunuh Marksman musuh.

Source : Kaskus

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.