CARA MENGAKTIFKAN PAKET MURAH TELKOMSEL 2,5 GB HANYA 20 RIBU

CARA MENGAKTIFKAN PAKET MURAH TELKOMSEL 2,5 GB HANYA 20 RIBU

Paket murah sangat dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat, apalagi paket murah dari telkomsel yang kita tahu bahwa paket dari telkomsel itu harganya sangat mahal dan sulit dijangkau oleh orang-orang tidak punya seperti juga saya, banyak operator lain yang menawarkan paket internet yang lebih murah dari telkomsel tapi nyatanya paket tersebut kecepatan dan jangkauan jaringannya tidak sebagus operator telkomsel yang sudah memenuhi seluruh penjuru pulau indonesia baik dari sabang sampai merauke.

CARA MENGAKTIFKAN PAKET MURAH TELKOMSEL 2,5 GB HANYA 20 RIBU

Banyak orang merasa keberatan ketika akan membeli paket internet dari telkomsel karenanya banyak orang-orang yang berlomba-lomba untuk mencari paket internet murah dari telkomsel, yang menyebabkan orang lebih menyukai paket internet dari telkomsel karena layanan dari operator telkomsel yang sangat baik dan jangkauannya sangat luas ke pelosok-pelosok negeri ini.

Di internet banyak yang menyebarkan paket internet murah tetapi nyatanya paket tersebut hanya hoax atau bisa juga hanya untuk nomer pelanggan tertentu, hal ini sangat membuat kita jengkel akan hal tersebut,tetapi kita jangan pernah berhenti untuk mencari cara agar dapat merasakan paketan murah dari telkomsel yang kecepatan dan jaringannya diatas rata-rata jaringan operator lainnya, apalagi di tahun sekarang ini kita perlu sekali yang namanya kuota agar terus lancar sosial media dan game seperti mobile legends dan lain sebagainya.

Baca Juga : TERBARU !! Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Utama 3g Atau 4g

Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan paket murah dari telkomsel yang akan membuat para pembaca blog bawean tekno akan merasa seperti dijatuhi durian runtuh, paket murah ini bisa anda dapatkan dengan harga yang bisa dijangkau oleh kantong saku kita dan tidak akan membuat anda geleng-geleng kepala karena mahalnya paket di zaman

sekarang ini, paket ini bisa digunakan oleh semua kartu telkomsel baik kartu as, halo, simpati. Tetapi paketan ini tidak seutuhnya semua aplikasi karena akan dibagi oleh paket games.

Tanpa berlama –lama lagi kita langsung saja menuju ke tutorialnya :

1.Dial dengan kode *363#

2.Lalu pilih no 3 yaitu paket Entertaiment

3.Lalu pilih no 3 yaitu paket Games MAX

4.Setelah beli paket tersebut dengan memilih kode 1

Setelah cara diatas selesai dilakukan kalian tinggal menunggu sms jawaban dari pihak telkomsel dan trik ini berlaku untuk semua kartu telkomsel.

Sekian tutorial dari saya jika anda suka dengan trik ini silahkan kalian share, dan jika kalian ingin tahu artikel-artikel menarik silahkan terus kunjungi blog ini dan sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.