[TERBARUU] 7 Game Multiplayer Android Terbaik yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota!

[TERBARUU] 7 Game Multiplayer Android Terbaik yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota!

Game Android Multiplayer saat ini memiliki kecenderungan untuk tetap terkoneksi dengan internet agar bisa bermain multiplayer. Sebut saja AOV atau Mobile Legends yang mengharuskan pemainnya untuk selalu online ketika bermain game. Hal seperti ini memang menjadi masalah tersendiri bagi user yang miskin kuota atau internet.
Game Multiplayer Android Terbaik

Jika kamu termasuk user yang miskin kuota tetapi ingin merasakan bermain game multiplayer bersama teman-temanmu, maka beberapa game di bawah ini patut kamu coba. Sebab, game-game berikut bisa dimainkan secara multiplayer tanpa harus terkoneksi internet, melainkan menggunakan koneksi LAN atau Bluetooth. Berikut 7 game multiplayer yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Cekidot!

7 Game Multiplayer Android Terbaik Yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota!

1. Asphalt 8

Salah satu game balapan andalan dari Gameloft yaitu Asphalt 8, rupanya bisa dimainkan secara multiplayer tanpa jaringan internet. Game ini memanfaatkan koneksi Wi-Fi lokal yang nantinya dibuat oleh salah satu user, yang kemudian akan digunakan sebagai pusat koneksi bagi user lainnya. Selain itu, game ini juga termasuk game offline yang bisa dimainkan sendiri tanpa harus menghidupkan data.

2. Bomb Squad

Bomb Squad terbilang game yang sangat menyenangkan jika dimainkan bersama orang lain. Game ini memadukan antara game Super Smash Bros dan Mario Party, namun dengan tema bom atau ledakan yang lebih masif. Sama seperti Asphalt 8, game ini juga termasuk game multiplayer yang bisa dimainkan tanpa internet, melainkan menggunakan koneksi Wi-Fi lokal sebagai penggantinya. Bagi kamu yang ingin nyicip, bisa download game ini di Playstore secara gratis.

baca juga : 5 game petualangan terbaik

3. BADLAND

BADLAND merupakan game platformer dengan tampilan dan gameplay yang sederhana. Tugas kamu dalam game ini adalah membuatnya bertahan hingga akhir level tanpa harus terjebak di rintangan. Game ini memiliki lebih dari 100 level, mode co-op, dan mode multiplayer hingga 4 pemain yang bisa dimainkan tanpa harus terkoneksi internet. Game ini gratis untuk diunduh di Playstore.

5. Crossy Road

Crossy Road memiliki gameplay yang mirip dengan game klasik, Frogger. Intinya, pemain harus melewati berbagai rintangan seperti melalui menyeberang jalan raya dan melewati sungai. Di atas semua itu, game dengan premis sederhana namun menyenangkan ini ternyata juga bisa dimainkan secara multiplayer. Setiap pemain hanya perlu terkoneksi ke jaringan Wi-Fi lokal yang sama dan berlomba untuk menjadi yang paling jauh.

6. Terraria

Terraria adalah game sandbox petualangan 2D yang terbilang mirip dengan Minecraft. Menambang sumber daya, membunuh orang jahat, membangun sebuah barang atau tempat adalah beberapa dari banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di game ini. Game ini juga bisa dimainkan bersama teman-teman lainnya dengan cara mengaktifkan mode host multiplayer di pengaturan.

7. NBA Jam

NBA Jam sebenarnya adalah game arcade yang dibuat versi Androidnya. Versi ini telah memperbarui rosters dan fitur tambahan dari konsol lamanya, seperti Nintendo, GBA dan Playstation. Game ini juga memiliki dukungan controller sehingga kamu bisa memainkannya dengan lebih muda. Ada juga mode multiplayer Bluetooth di mana setiap orang bisa bermain dengan perangkat mereka di ruangan yang sama.

Itu tadi 7 game multiplayer Android terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa internet. Game-game di atas sangat membantu bagi kamu yang ingin bermain bersama teman tapi sayang untuk mengorbankan kuota. Dari 7 game tersebut mana favorit kamu? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber 

1 comment

  1. As the admin of this site is working, no question very quickly
    it will be famous, due to its quality contents.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.