Rekomendasi Iklan Untuk Blog Selain dari Adsense 2021

Rekomendasi Iklan Untuk Blog Selain dari Adsense 2021

Alternatif apa sih yang bisa di gunakan di blogger atau wordpress selain adsense ? dan bisa bayar tinggi ?, Mungkin itu lah beberapa pertanyaan dari pemilik website, itung itung untuk menambah monetisasi situs agar pendapatan bisa bertambah.

Monetasi website memang menjadi sumber pendapatan bagi pengguna blogger ataupun wordpress. Jadi jangan heran jika setiap membuka website itu banyak sekali iklan yang muncul, karena dari hasil itu lah bisa menutupi biaya operasional yang mereka gunakan, seperti hosting, domain dan lainnya. 

Mungkin sudah banyak yang tahu jika bayaran dari adsense cukup menggiurkan, dan hampir menjadi target setiap pemilik website. Namun, asal kalian tahu, masih banyak iklan selain adsense yang bisa kalian gunakan di website kalian, ya walaupun bayaran yang mereka berikan terkadang di bawah adsense sih. Tapi apa salahnya dicoba kan?

Dari sekian banyak publisher iklan, ada beberapa yang kami rangkum sebagai pendamping iklan adsense, ataupun sebagai pengganti iklan adsense, kan kita tahu juga, untuk agar di approve adsense juga memerlukan persyaratan yang banyak. 

Rekomendasi Iklan Untuk Blog Selain dari Adsense 2021



1. MGID

Rekomendasi Iklan Untuk Blog Selain dari Adsense 2021


Rekomendasi pertama dari kami adalah MGID. Platform yang satu ini merupakan platform periklana native yang sudah cukup terkenal juga dan tentunya terbukti mebayar. Untuk bergabung dengan iklan di MGID, persyaratannya tidak begitu sulit juga,  jadi kalian bisa mencoba untuk mendaftarkannya.

Jenis iklan yang ditawarkan oleh MGID juga banyak sekali ragamnya dan dengan mayoritas banner berbagai ukuran. Untuk metode pembayarannya sudah spport webmoney, paypal, dan juga transfer bank. Cukup lengkap bukan ? 

Bagaimana ? tertarik untuk mencoba nya ? silakan kunjungi link ini untuk mendaftar di MGID

2. Adsterra


Adstera merupakan platform iklan yang sudah tercatat dalam approve website dan enaknya tidak ada minimum traffic. Adsterra juga sudah menerapkan pembayaran 2X dalam setiap bulannya, yaitu setiap tanggal 1-2 dan pertengahan bulan. 

Untuk metode pembayarannya juga sudah mendukung webmoney, paypal, transfer bank, paxum, theter dan juga bitcoin. Adsterra bisa menjadi pilihan alternatif kalian selain adsense, yang juga sudah menyediakan banyak sekali jenis iklan, mulai dari banner, popunder dan juga social. 

Bagi kalian yang tertarik dengan adsterra, bisa klik link ini 

3. Advernative

rekomendasi iklan selain adsense

Untuk advernative ini bagi saya cukup mudah untuk mendaftarnya dan juga cepat prosesnya. Untuk jenis iklannya hanya menyediakan iklan native. Minimum payoutnya sebesar 200.000 untuk setiap bulannya, yang mana akan di transfer langsung ke rekening kalian setiap tanggal 16-17. Bagi kalian yang tertarik dengan advernative ini, silakan klik link ini 

4. Macaw

Rekomendasi Iklan Untuk Blog Selain dari Adsense 2021

Macaw sendiri sudah termasuk dalam jaringan iklan yang lama beroperasi dengan minimum payout sebesar $10 setiap bulan. Dengan metode pembayaran melalui paypal. Jika ingin mencoba silakan klik link ini

5. Props

Rekomendasi Iklan Untuk Blog Selain dari Adsense 2021

Props merupakan jaringan periklanan google partner loh, jadi untuk kualitas iklan yang akan tampil pasti sudah sesuai dengan SOP dari adsense sendiri. Untuk jenis iklan dari props sendiri sudah menggunakan teknlogi AI, yang mana semua iklan akan ditempatkan secara otomatis ( diatur oleh team props ).
Untuk minimum payoutnya saya kira cukup rendah juga, yaitu sebesar 200.000 setiap bulannya. Untuk melakukan pencairan kalian harus melakukan claim invoice yang sudah tersedia menggunakan metode transfer bank pada akhir bulan. 

Untuk mendaftar props kalian bisa klik link ini

6. OPTAD360

Rekomendasi Iklan Untuk Blog Selain dari Adsense 2021

Untuk Rekomendasi Iklan Untuk Blog Selain dari Adsense 2021 yang terakhir adalah OPTAD360, yang mana merupakan periklanan asal polandia. Meski berasal dari luar, OPTAD360 ini juga memiliki manager dan team yang bisa berbahasa indonesia juga,. 

Untuk minimum payoutnya hanya sebesar RP. 200.000 yang akan dibayarkan sekitar tanggal 24-26 setiap bulannya. Untuk jenis iklan yang ditawarkan juga cukup lengkap, hampir mirip dengan adsense, yang mana iklannya juga sudah menggunakan teknologi AI. Jadi iklan yang akan tampil otomatis tanpa harus memasukan kode manual. 

Bagi kalian yang ingin mendaftar silakan langsung ke link ini

Nah itu lah Rekomendasi Iklan Untuk Blog Selain dari Adsense 2021 dari kami, semoga membantu. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.