Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Bercerita Tentang Sekolah

Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Bercerita Tentang Sekolah

Anime yang becerita tentang keadaan sekolah merupkan salah satu genre yang paling banyak diminati. Dengan fokus film nya tentang keseharian murid sekolah di jepang, dengan sedikit bumbu romantis atau bahkan science-fiction ini membuat anime tentang sekolah menjadi menarik dan tidak membosankan. 

Rekomendasi Film Anime yang Bercerita Tentang Sekolah



Bagi kalian yang suka dengan anime seperti ini. Yuk simak rekomendasi film anime yang bercerita tentang sekolah berikut ini : 

Rekomendasi Film Anime yang Bercerita Tentang Sekolah

Berikut merupakan rekomendasi anime terbaik yang bercerita tentang lingkungan sekolahan, yang bisa mengisi waktu senggang kalian. 

1. Assassination Classroom

Pernahkah kalian membayangkan memiliki guru dengan bentuk seperti gurita? pada anime ini, kalian akan berkenalan dengan koro sensei, beliau merupakan guru dengan bentuk gurita besar dengan warna kuning menyala. Si koro sensei ini datang ke SMA kunugigaoka untuk mengajar dikelas 3-E setelah memberikan ancaman jika dia akan menghancurkan bumi dalam waktu 1 tahun. 

Oleh karena itu, seluruh siswa di kelas 3-E itu ditugaskan untuk membunuh koro sensei dengan cara apapun. Namun apakah para siswa dapat membunuh koro sensei ? silakan tonton sendiri ya. 

2. Orange

Ketika Naho Rakamiya hendak berangkat sekolah, dia menerima surat dari dirinya di masa depan. yang beris jika dia harus menolong sahabatnya yang bernama Naruse yang sedang terancam bahaya, Bisakah naho takamita menyelamtkan kakeru naruse? silakan tonton sendiri ya

3. Ao Haru Ride

Pada anime ini ada bumbu romantisnya. Pada suatu haru, Yoshioka dkejutkan dengan kedatangan murid baru yang mana dia adalah teman dan juga cinta masa kecilnya, murid tersebut bernama Kou Tanaka. Akan tetapi kou tanaka ini sekarang berbeda jauh jika dibandingkan dengan masa kecilnya. Lalu bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka berdua ? Silakan menonton ya

4. Taradora

Ini merupakan anime lawas, namun menurut saya tetep menjadi salah satu anime terbaik sepanjang masa. Bahkan tidak sedikit orang yang menonton ulang anime ini. 

Anime ini bercerita tentang perasaan antara ryuji dan taiga yang berkembang walaupun mereka memiliki sifat yang sangat bertolak belakang antara satu dengan yang lain. Bahkan di awal pertemuan mereka, ryuji dan taiga telah memiliki tambatan hati masing masing, ya walaupun bertepuk sebelah tangan. Penasaran dengan cerita ini ? tonton langsung ya

5. ReLife

Apa jadinya jika kalian yang saat ini berusia 27 ahun tiba tiba kalian bisa kembali ke tubuh dengan versi 17 tahun? Hal ini yang dirasakn oleh Arata Kaizaki ketika bertemu dengan orang asiing yang memberinya obat aneh. Setelah meminum obat pemberian orang tersebut, Arata terbangun denan kondisi badan yang sama persis ketka irinya 17 tahun. 

Akhirnya arata menjalani kehidupan di usia tersebut  dengan kembali ke sekola. Seperti apa perbedaan dunia kehidupan arata ketika berusia 27 tahun dan 17 tahun ? Penasaran ? silakan langsung menonton ya

Nah itu lah beberapa Rekomendasi Film Anime yang Bercerita Tentang Sekolah. Semoga bermanfaat. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.