Daftar Website yang Berguna Bagi kegiatan Sehari - hari dan Bisa Menggantikan Software di PC kita

Daftar Website yang Berguna Bagi kegiatan Sehari - hari dan Bisa Menggantikan Software di PC kita

Bagaiaman jika kita medengar suatu website yang bisa berguna seperti software yang terinstall di PC kita, mungkin spesifikasi PC kita yang terlalu rendah, ketika kita hendak menggunakan software atau menginstallnya pada PC kita, bakalan membuat PC kita menjadi tambah lambat, itu akan membuat kita jengkel bukan ?

Software yang mungkin berat bagi beberapa PC yang memakan banyak memori dan bahkan membuat komputer kita menjadi lemot sering kita pertahankan di PC kita karena kegunaanya yang penting bagi kita, misalkan saha seperti Photoshop, Edit video, dan anti virus mungkin dll. 

Akan tetapi, tahukah kalian ? Ternyata kita tidak harus menginstall software seperti itu pada PC kita, karena di zaman sekarang, yang teknologi sudah berkembang dengan pesat. Banyak sekali webiste yang sudah menyediakan fitur, yang mana fitur tersebut sama persis pada software atau aplikasi yang ada di PC kita. Dengan bermodal kuota internet saja, kita sudah bisa membuat lega penggunaan memori pada PC kita. 

Nah berikut ini daftar website yang berguna bagi kita, dan mungkin bisa menjadi alasan kita untuk men-uninstall software yang ada di PC atau Laptop kita. 

Website yang Berguna Bagi kegiatan Sehari - hari


1. Prezi


Website yang Berguna Bagi kegiatan Sehari - hari


Mungkin sudah yang tahu dengan website yang satu ini. Website ini menyediakan presetasi PowerPoint, yang bisa kita gunakan jika kita bosan dengan format presentasi yang ada di powerpoint yang terinstall pada PC atau Laptop kita. 

2. WeVideo

Bagi kalian yan suka dengan editing video, website satu ini menyediakan fitur untuk mengedit video degan cepat dan cukup lengkap bagi saya. Software editing video yang biasanya memiliki kesan yang membuat PC atau Laptop kita lemot kini sudah teratasi dengan adanya website ini. Pada tahun 2017 kemarin, website ini juga mendapatkan penghargaan TechDigest sebagai Cool Tool dan Trendsetter Webste loh. 

Jadi menurut saya, WeVideo ini bisa menggantikan Adobe Premier Pro atau Cyberlink PowerDirector. Ya walaupun kamu harus membayar untuk langganan dengan akun tipe bisnis tapi bisa menggunakan tool trial untuk tipe akun pendidikan. 

3. Virus Total


Website yang Berguna Bagi kegiatan Sehari - hari


Website virus total ini merupakan website tool yang sudah bergabung dengan grup google loh, yang mana bisa kita manfaatkan untuk scanner virus. Website ini menggantikan software anti-virus yang ada di PC atau laptop kita, jika kalian rajin men-scan virus secara manual ketika mendownload file atau hendak mengunjungi url tertentu. 

4. Online Convert


Website yang Berguna Bagi kegiatan Sehari - hari


Sebenarnya banyak sekali website yang menyediakan fitur untuk converter. Akan tetapi bagi saya tidak selengkap website ini. Bahkan pada website ini kita bisa melakukan lintas konversi loh, misalnya mau mengubah format MOV ke format JPG gitu, dan lain nya, bisa kalian coba di website tersebut. 

Mungkin website ini bisa menggantikan software seperti Format Factory atau lain sebagainya. dengan men-uninstall software tersebut kita sudah membuat lega memori yang ada di perangkat PC atau Laptop kita. 

5. Pixlr


Website yang Berguna Bagi kegiatan Sehari - hari


Nah, bagi kalian yang sering melakukan editing foto dan memiliki spesifikasi laptop atau PC yang tidak begitu bagus, kalian bisa menggunakan website ini. Selain ringan dan lengkap, webiste ini juga bisa kalian gunakan dengan gratiss.

Nah itu beberapa website yang bisa menggantikan aplikasi atau software yang ada pada perangkat PC atau Laptop kita. Dengan bermodal kuota internet kita sudah bisa melegakan pemakaian memori kita, Selamat mencoba

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.