Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10 Ultra yang memiliki Kamera 120x Zoom

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10 Ultra yang memiliki Kamera 120x Zoom

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10 Ultra yang memiliki Kamera 120x Zoom


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10 Ultra yang memiliki Kamera 120x Zoom



Pada awal tahun 2020, Xiaomi sudah memperkenalkan smartphone flagship terbaiknya yaitu Mi 10 series, yang sudah menggunakan chipset snapdragon 865 dan kamera 108MP. Namun sayangnya untuk di Indonesia waktu itu yang dirilis hanyalah varian Mi10, yang hadir tanpa sensor telefoto terbaik dari xiaomi. Sehingga untuk kualitas footo secara keseluruhannya masih belum mengunngguli seri Mi note 10.


Selama beberapa hari ini, beredar rumor bahwa produsen elektronik asal China ini sedang mempersiapkan dua smartpgone baru dengan edisi spesial. Keduanya yaitu Redmi k30 Pro dan seri flagship terbaik Mi 10 Ultra. Sementara untuk versi Cina akan dinamai dengan Mi 10 Supreme Commemorative Edition, guna merayakan 10 tahun kiprah xiaomi di industri smartphone. 


Jika mengacu pada rumor yang telah berseliweran, Mi 10 Ultra bakal ditenagai dengan snapdragon 865 plus, dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB sampai dengan PU yang bisa di kostumisasi kinerjanya. dan memori internal UFS 3.1 dengan kapasitas mencapai 512 GB.  Layar 1080p AMOLED akan memiliki refresh rate 120Hz, serta sudah mendukung HiRes audio.


Ponsel ini juga disinyalir akan dibekali dengan fitur fotografi yang mumpuni. Bahkan kameranya konon mendukung fitur Zoom hingga 120x lebih tinggi dibandingkan Galaxy s20 Ultra yang hanya 100x zoom. Hal ini dibuktikan dengan penampakan modul kamera Mi 10 Ultra yang bertebaran di Weibo.


Jika dilihat dari modul kamera belakang, apabila melihat aksesoris cover case pada gambar diatas. Tampaknya bakal miliki tinggi nyaris setengah bodi belakang ponsel. Wajar saja, karena modul aspherical lens macam tadi biasanya memakan ruang ponsel. Untuk cangkang Mi 10 Ultra sendiri ditengarahai bakal mengadopsi material premium, yakni ceramic. Adapula varian yang memiliki cangkang dengan desain transparan seperti Mi 9 Explorer edition, sebagaimana dirangkum dari kompas tekno.


Teknologi chargernya juga tidak kalah mutakhir, Sudah mendukung input antara 100 - 120 watt, mendeteksi apa yang diperkenalkan OPPO dan Realme di beberapa waktu lalu. Sementara untuk isi daya nirkabel, hanya mendukung sampai 55 watt. 


Belum ada informasi mengena harga Mi 10 Ultra. Namun jika di lihat dari spesifikasinya dan dari sebuah laporan yang mengklaim jika Mi 10 Ultra bakal di banderol denga harga termurah 6299 yuan atau sekitar 13,3 Juta.


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.