Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020 yang Harus Kalian Mainkan

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020 yang Harus Kalian Mainkan

Tidak hanya game online saja yang sekarang lagi ngetrend, Kalian harus mencoba game offline terbaik android 2020 yang di jamin tidak kalah asik dengan game online, yang tentunya tidak akan menghabiskan kuota kalian. 

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020 yang Harus Kalian Mainkan

Nah pada kali ini saya akan berbagi daftar game android offline terbaru per juli 2020 ini ya, yang bisa kalian mainkan gratis tanpa internet di hp kalian. Yuk langsung saja

1. Six-Gun: Gang Shawdown

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020

Game android offline yang pertama adalag Six gun yang dirilis oleh gameloft, sudah tidak asing lagi bagi kita tentang gameloft ini, memang hampir setiap game yang dirilis oleh gameloft ini akan menarik untuk dimainkan. 

Six-Gun: Gang Shawdown ini adalah game perang yang bisa kalian mainkan dalam mode offline dan online. didalam game ini kalian akan berperan sebagai cowboy yang memiliki misi untuk melawan musuh baik berupa manusia dan juga zombie. 

2. Cover Fire : Offline shooting games

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020

Game ini memiliki judul asli Cover Fire: Snipper Shooting di dalam mode online, jika di dalam mode offline game ini bernama Cover Fire : Offline Shooting Games 

Game perang ini bisa kalian mainkan tanpa memerlukan kuota, dan grafisnya pun juga berkualitas High-Definition alias HD. Sebelum bermain dalam game offline terbaik 2020 ini, kamu akan disuguhkan untuk memilih pemain dan juga jenis senjata yang akan kalian pakai

3. Drone Shadow Strike

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020

Memang tidak semua game offline itu tampilanya menarik, namun dari sekian banyak game offline android, ada juga yang memiliki grafis yang baik, contohnya game offline terbaik android yang satu ini sudah membuktikanya. Game gratis tanpa memerlukan kuota ini memiliki tampilan yang keren dan alur dalam game ini juga menarik untuk dimainkan.

Didalam game offline terbaik ini, kamu akan berperan sebagai pengendali drone tempur untuk melawan musuh yang  datang dari berbagai arah. 

4. Warhammer 40,000: Freeblade

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020

kamu wajib mencoba game yang satu ini.  karena game Warhammer 40,000: Freeblade memiliki tampilan grafis yang menarik dan gameplaynya pun juga seru. Di dalam game besutan Pixel Toys ini kamu harus melumpuhkan pasukan robot milik musuh

Namun game strategi tanpa memerlukan internet ini memiliki persyaratan spesifikasi yang cukup tinggi, dan data yang diunduhpun juga lumayan besar, kamu bisa mengunduh game ini dengan menggunakan wiFi jika spesifikasi android kamu mumpuni.

5. Elite Killer : SWAT

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020

Sesuai dengan judulnya, dalam game offline android ini kamu akan berperan sebagai pasukan khusus, SWAT yang akan bertempur melawan musuh yang kebanyakan adalah teroris.

Permainan offline terbaik 2020 ini menjadi begitu menarik karena sang pengembang yakni CanadaDroid sudah membuat game ini dalam versi gratis tanpa kuota. 

6. Trigger FPS

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020

Mungkin game offline terbaik 2020 yang satu ini belum terlalu populer, game besutan Black Panther ini menjadi rekomendasi selanjutnya untuk game offline terbaik 2020.

Game ini memiliki berbagai misi untuk dimainkan, dan menariknya, game ini memiliki tampilan grafis yang baik dan suguhan audio yang baik yang membuat game ini seru untuk dimainkan

Nah itulah daftar game android yang bsa kamu mainkan offline per juli 2020 ini. Selamat mendownload ya

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.