Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2020

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2020

Drama korea atau biasanya disebut dengan drakor memang memiliki banyak sekali penonton, tidak memandang kalangan dan gender. Nonton drama korea bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan ketika weekend untuk melepas penat setelah satu pekan beraktivitas, dan ketika musim covid-19 seperti ini, menonton drakor juga menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu luang kamu.

Ada beragam genre dalam dunia per drakoran yang bisa kamu tonton, mulai dari komedi , horor, thriller, action, romance, dll. Di awal tahun 2020 ini dunia per drakoran menjadi sangat ramai dengan kemunculan drama drama terbaik seperti crash landing on you, Itaewon class dll. 

Masih banyak lagi judul judul drakor yang harus kalian tonton, tentunya dengan rating tertinggi dan dengan alur cerita yang tidak membosankan. Nah berikut rekomendasi Drama korea komedi  romantis terbaik tahun 2020

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2020

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2020

1. Crash Landing On You

Drama korea yang dimainkan oleh Hyun Bin dan Son Ye ini bercerita tentang  Yoon Se Ri yang tanpa sengaja masuk ke wilayah korea utara ketika ia bermain paralayang dan terjadi angin tornado sehingga ia terbawa sampai ke korea utara. Karena dia tersesat dihutan, lalu dia bertemu dengan tenatara Ri jung hyuk yang disini bereperan sebagai tentara, berusaha untuk membantu untuk pulang ke korea selatan, di sela sela alur ceritanya terdapat komedi dan keromantisan mereka yang membuat baoer pentontonnya. Penasaran ? silakan tonton sendiri ya, Drama ini hanya 16 Episode saja kok

2. Itaewon Class

Dengar dengar, drama korea satu ini diadaptasi dari wentoon dengan judul yang sama, drama itaewon class iin berhasil menarik bagi pecinta drakor, Drama korea ini bercerita tentang anak muda Park Seo Reyi yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya kepada jang dar hae seorang presdir dari Jangga, Tempat dimana ayahnya bekerja sebelum terjadi suatu masalah

Dalam perjalanan untuk membuktikan jika seorang mantan narapidana dan bukan seorang sarajana yang ingin menyaingi perusahaan jangga penuh sekali dengan drama, dan dalam perjuangannya dia bertemu dengan gadis muda yang selalu ada untuk dia. Menurut kalian, bisa nggak dia menyaingi jangga ? Tonton saja ya, drama korea ini juga cuma 16 episode saja kok.

3. Roamantic Doctor, Teacher kim 2 ( Dr. Romantic 2)

Setelah sukses dengan season pertamanya, pada akhir tahun 2016 lalu, dr. Romantic kembali menyapa pecinta drama korea dengan adanya season 2 dengan alur cerita yang tak kalah seru dengan season 1. 

Drama ini berfokus pada pasien trauma yang dipindahkan ke ruang gawat darurat suatu rumah sakit dol nam. Jika kamu pecinta drakor dengan alur cerita tentang per medis an, cobalah untuk menonton ini ya . Drama korea satu ini juga cuma 16 episode saja.

4. Touch 

Drama ini bercerita tentang kisah cita chang jung hyeok dan han seo yoon, di dalam alur drama ini, kamu akan disuguhkan dengan kehidupan profesional seorang makeup artist yang sebenarnya. 

Touch sendiri mulai tayang perdana 3 januari lalu dan sudah selesai dengan 16 episode.

5. Welcome

Sama dengan itaewon class, drama korea satu ini juga diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Drama korea ini tayang pada 25 maret yang dibintangi leh kim myung so, shin ye un dan seo jihon.

Welcome bercerita tentang seorang wanita yang di usia pertengahan 20 an bernama kim sol ah. Dia bekerja di sebuah perusahaan kreatif di bidang desain grafis. Kim sol ah bermimpi menjadi seorang penulis komik web. 

Pada suatu hari, sol ah membawa pulang seekor kucing bernama hang jo, tanpa sadar hong jo bukan kucing biasa, dia adalah kucing yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia. Semenjak saat itu, hang jo membuat sol ah terlibat dalam kejadian tidak terprediksi. 

Nah itu lah Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2020. yang cocok untuk mengobati rasa bosan kalian ketika durmah saja. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.