Rekomendasi Film Horor Thailand Yang Harus Kalian Tonton

Rekomendasi Film Horor Thailand Yang Harus Kalian Tonton

Di Asia sendiri sebenarnya kaya dengan karya film horor yang tidak kalah menyeramkan dengan film barat, karena tidak jarang film horor Asia diambil dari sejarah sejarah dan budaya daerah. 
Rekomendasi Film Horor Thailand Yang Harus Kalian Tonton

Thailand juga menjadi salah satu negara yang cukup dipandang untuk karya film horornya, dengan ciri khas jump scare di banyak adegannya, berikut rekomendasi film horor thailand yang wajib kalian tonton. 

Rekomendasi Film Horor Thailand Yang Harus Kalian Tonton

Shutter(2004)

film ini dianggap sebagai salah satu film horo thailand yang terbaik sepanjang masa. Sesuai dengan judulnya, film ini berkisah tentang seorang fotografer yang merasa setiap foto yang diambilnya menunjukan hal hal aneh. Seperti bayangan hitam, garis putih, Sampai muka orang yang tidak ada didunia nyata. Hal tersebut dikarena sebuah rahasia yang ia simpan selama ini. 

The Promise (2007)

The promise merupakan film dari karya sopon sukdapisit yang awalnya dikenal melalui film landdaland, 

Film ini berikisah dari krisis ekonomi yang menimpa keluarga dua orang sahabat, Boum dan ib, yang membuat mereka bangkrut, Dari tekanan tersebut terus membuat dua orang sahabat ini untuk bunuh diri bersama disebuah bangunan tua. lalu seperti apa kelanjutannya ? silakan tonton sendiri :v

Laddaland (2011)

Film ini menjadi salah satu film yang harus kalian tonton, kisah ini bermula ketika sebuah keluarga pindah ke rumah baru di komplek laddaland,

Mereka tidak diberi tau jika pernah terjadi pembunuhan massal di rumah baru mereka dan sering menghantui warga sekitar disana. Doa doa yang dipanjatkanpun tidak dapat menghilangkan gangguan disana. 

Midnight University(2016)

Konon setiap sekolah dulu merupakan bekas dari kuburan, pada film ini menceritakan sebuah misteri dari universitas yang masa lalu nya kelam. Pada sebuah acara kelulusan, terjadi kejadian fenomenal yang menyebabkan sejumlah mahasiswa tewas.

Pada waktu itu, ada yang berniat untuk membuka kelas khusus para arwah agar mereka bisa lulus. Pada film ini tidak sepenuhnya horor, ada nuansa komedinya juga. cocok bagi kalian yang ingin menonton film horor sambil tertawa. 

Siam Square(2017)

Film ini menceritakan sebuah kelompok remaja yang menikmati hidup nya di tengah kota mentropolian, Namun mereka memiliki rasa penasaran pada sesosok hantu lengendaris di sekolah mereka. Alih alih mengetahui hantu yang bikin mereka penasaran, mereka berdua malah menghadapi hantu tersebut satu persatu. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.