Rekomendasi Drama Korea Terbaru Dengan Rating Tertinggi Juli 2020

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Dengan Rating Tertinggi Juli 2020

Drama korea atau sering disebut dengan KDrama ini mempunyai penonto yang banyak, selain asyik untuk diikuti, alur ceritanya juga menarik, dan penampilan aktris dan aktornya selalu membuat menarik perhatian bagi para penggemarnya. Maka tidak heran jika setiap bulan kita disuguhkan dengan Kdrama baru.

Nah pada bulan juli ini, cukup banyak drama korea yang sudah rilis, Bahkan sebagian dari drama korea berikut ini berhasil mengukir rating tayang tertinggi dibandingkan dengan drama korea lainnya. Drama korea terbaru juli 2020 ini memiliki banyak genre, seperti romantis, misteri, dan aksi. Penasaran apa saja  Drama Korea Terbaru Dengan Rating Tertinggi Juli 2020 ? yuk simak .

 Drama Korea Terbaru Dengan Rating Tertinggi Juli 2020

Drama Korea Terbaru Dengan Rating Tertinggi Juli 2020

1. Memorials ( The Ballot )

Drama korea ini bakalan tayang di KBS yang akan menggantikan Fix You per 1 juli kemarin. Drama ini bercerita tentang seorang wanita muda yang miskin bernama koo se ra yang memiliki keinginan untuk mengubah hidupnya dengan menjadi pegawai negeri sipil.

Disisi lain, ada tokoh bermaa seo kang myung, yang menjadi seorang PNS berkarakter dingin, keduanya kemudian bertemu dan terlibat dalam misi melawan pejabat korup di kalangan pemerintahan.

2. To All Guys Whi Loved Me

Drama korea yang kedua ini juga tayang 6 juli kemarin di KBS. Drama korea ini bercerita tentang seo hyun joo yang seorang manajer tim di sebuah studio komik digital. Ia sering gagal dalam sebuah percintaan dan memilih untuk melajang karena memegang " semua laki laki itu sama "

Tapi, ketika dua orang lelaku hwang ji woo dan park do kyum datang ke kehidupanya, mereka membawa seo yun joo kembali jatuh cinta dan diharuskan memilih salah satu diantara mereka.

3. Was It Love

Drama korea terbaru selanjutnya adalah was it love yang akan tayang besok 8 juli, drama korea ini bercerita tentang noh ae jung yang seorang produser film yang sudah 14 tahun sebagai orang tua tunggal untuk seorang putrinya. 

Setelah begitu lama menyendiri, noh ae jung tidak memerlukan cinta lagi, namun itu semua berubah ketika ia bertemu dengan 4 orang lelaki dengan karakter yang berbeda, yang mengubah pandangan seorang noh ae jung. 

4.  Graceful Friends

Drama korea ini mulai tayang nanti 10 juli di JTBC yang digadang gadang bakal menyamai kesuksesan drama SKY Castle. Drama ini bercerita tentang pasangan ahn geong cheol dan nam jung hae yang baru tinggal di sebuah kota baru. 

Mereka menikmati hari demi hari dengan damai setelah pindah, namun pada suatu hari, terdapat sebuah pembunuhan yang mengusik kedamaian hidup mereka. 

5. Train

Drama korea ini bercerita tentang dunia pararel pada sebuah rel kereta api, kisah ini menceritakan detektif bernama seo do won yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana yang mana dia harus melindungi perempuan yang dicintainya.

Cerita drama korea ini bakalan tambah kompleks ketika seo do won harus terjebak dalam dunia pararel, di dunia A dia harus menghadapi rasa bersalah atas dosa ayahnya, sedangkan di dunia B, so do won menjalani kehidupan yang berbahaya karena dibayang bayangi dengan dosa yang sama. 

6. Flower Of Evil

Drama korea ini menggambarkan sebuah cerita tentang baek hee sung sebuah lelaki yang menutupi masa lalunya dan berpura pura mencintai istrinya sebagai seorang detektif. Namun lama lama istrinya menaruh kecurigaan besar terhadap suaminya.

Drakor ini akan tayang nanti 22 juli 2020, yang bisa kamu tonton online juga via viki, 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.