Bocoran Spesifikasi dan Review Honor Note 10 Dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB

Bocoran Spesifikasi dan Review Honor Note 10 Dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB

Spesifikasi honor note 10 -  honor sekarang siap untuk menghadirkan 2 ponsel terbarunya nanti pada akhir juli. Keuda ponsel ini adalah honor 9N dan honor note 10 yang katanya dibekali dengan desain full screen layar, dan berbekal dual kamera utama, serta menggunakan notch atau poni pada bagian layar atas. Dari informasi yang adimasrosid dapat, jika honor note 10 ini akan hadur dengan kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang mumpuni dan bisa digunakan untuk aktifitas multitasking. 

Spesifikasi dan Review  Honor Note 10


Honor note 10 ini akan resmi di rilis pada tanggal 31 juli 2018 nanti. Dengan disain full screen displayini memang sedang menjadi tren saat ini. selaiin itu smartphone ini juga sudah mengunakan layar super amoled capacitive touchscreen berukuran 6.9 inchi dengan resolusi 1440 x 3120 piksel. Disamping itu, untuk layar honor note 10 ini juga sudah memiliki perlindungan layar Corning Gorilla Glass

Honor note 10 ini dikbekali dengan dapur pacu dari chipset Hisilicon kirin 970 dan CPU octa-core 2.4 GHz Cortex - A73. Sedangkan untuk tampilan grafisnya, honor mempercayakan GPU tipe Mali – G72 MP12 agar kinerja smartphone ini semakin sempurna. Ponsel ini juga didukung dengan kapasitas RAM 6GB dan internal 64 GB dan 128 GB. Sudah menggunakan OS android 8.1 dengan antar muka EMUI 8.0 dengan baterai Li-Po 6000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fast charging 4.5/5A

Dari segi kamera, honor note 10 in memiliki kamera utama degan resolusi 16 MP ( f/1.8) + 24 MP (f1.8) yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, PDAF, Geo-tagging, touch focus, HDR , Panorama dan Face detection. Sedangkan resolusi kamera depan sebesar 16 MP yang bisa digunakan selfi dan merekam video dengan kualitas 2160p@30fps. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terdapat di belakang bodi. 

Smartphone honor note 10 ini mendukung hybrid dual SIM ( nano – SIM, Dual stand-by ) dengan jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE . untuk mengenai detail harga, saat ini belum ada informasi resmi berapa harga pastinya, namun jika melihat dari spesifikasi yang dimiliki, kemungkinan ponsel ini akan di bandrol dengan harga sekita 3,8 jutaan. 
Demikian informasi mengenai honor note 10. Semoga ini bsai bermanfaat bagi kamu. Salam adimasrosid. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.