Cara daftar TM Kartu As Siang dan Malam Terbaru 2018 Hanya Rp 2rb

Cara daftar TM Kartu As Siang dan Malam Terbaru 2018 Hanya Rp 2rb

Cara daftar TM Kartu As Siang dan Malam Terbaru 2018 Hanya Rp 2rb  – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Telkomsel kini telah terkenal sebagai salah satu operator selular terbaik di tanah air mengalahkan beberapa operator selular yang lainnya. Bukan hanya baik di dalam bidang kualitas jaringan saja, melainkan Telkomsel ternyata untuk harga tarif SMS, telepon, dan internetnya semakin hari semakin murah.

Cara daftar TM Kartu As Siang dan Malam

Produk Telkomsel yang digemari oleh masyarakat saat ini salah satunya adalah Kartu Telkomsel. Pasalnya Kartu As sering menawarkan promo-promo menarik mulai dari paket telepon murah, SMS murah, hingga paket internet murah. Bagi kamu yang sering melakukan telepon, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan promo menarik dari kartu As, yaitu paket TM ?

Ya, TM sendiri merupakan kependekan dari Talk Mania. TM sendiri termasuk salah satu program andalan dari Telkomsel. Dengan paket TM, pengguna kartu Telkomsel bisa telepon sepuasnya ke sesama Telkomsel ataupun ke operator lain dengan tarif yang sangat murah. Semua pasti tahu bahwa sinyal Telkomsel sangat baik, sehingga kita dapat melakukan telepon di manapun dan kapanpun.

Misalnya saja kita berada pada daerah terpencil. Kita tetap akan dapat berkomunikasi dengan nyaman dan murah menggunakan kartu Telkomsel utamanya Kartu As. Wajar saja apabila sampai detik ini masih banyak pelanggan setia Telkomsel yang memiliki ciri khas warna merah ini.

Buat kamu yang sudah lama memakai kartu Telkomsel baik itu Simpati ataupun Kartu As, mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan program yang namanya TM. Tentunya kamu juga sudah paham dengan berapa tarif dari paket TM dan kamu pasti juga sudah tahu bagaimana cara untuk mendaftarkannya. Namun bagi kamu pengguna baru kartu Telkomsel utamanya As, jangan bingung. Berikut adimasrosid akan mencoba membagikan tutorialnya.
Tapi sebelum itu perlu kamu tau jika program TM dari Telkomsel utamanya Kartu As ini dibagi menjadi dua macam, yaitu paket siang dan paket malam. Cara untuk mendaftarnya pun juga sangat mudah
.
Bagaimana ? Kamu penasaran dan ingin langsung mencobanya? Yuk simak terlebih dahulu ulasan yang satu ini.

Cara Daftar TM Kartu As Terbaru 2018 Siang

Ada dua cara untuk mendaftarkan paket TM Kartu As siang.  Yang pertama dengan melalui panggilan telepon alias dial. Kamu hanya tinggal melakukan panggilan ke nomor *100*10# untuk bisa menikmati paket TM kartu As siang. Untuk cara kedua kamu bisa melalui SMS. Caranya kamu tinggal ketik SMS dengan format SERBU (spasi) Nelpon, lalu kirim ke nomor 8999.

Bagi kamu yang penasaran dengan harga tarif paket TM kartu As siang. Jawabannya adalah sangat murah, yaitu hanya 2000 rupiah saja. Kamu dapat menggunakan paket TM ini untuk telepon sepuasnya mulai dari pukul 01.00 dini hari sampai dengan pukul 15.00 sore.

Cara Daftar TM Kartu As Terbaru 2018 Malam

Sama seperti paket TM kartu As siang, kamu juga bisa mendaftarkan paket TM kartu As malam melalui dua cara. Yang pertama melalui panggilan telepon atau dial ke nomor *100*12#. Dan cara yang kedua melalui SMS. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengiriman SMS dengan format SERBU (spasi) Malam ke nomor 8999.

Untuk Tarif paket TM kartu As malam sendiri tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan paket TM siang, yaitu hanya 2000 rupiah saja. Paket TM malam ini dapat kamh gunakan mulai dari pukul 17.00 sore sampai dengan pukul 24.00 malam. Dengan begitu kamu bisa puas dalam teleponan dengan teman, kerabat, atau bahkan pacar anda, tanpa takut kantong jebol.

Bagaimana, sangat mudah kan untuk mendaftarkan paket TM murah 2000an melalui kartu As? mungkin masih banyak sekali pengguna kartu As yang masih belum tahu akan program TM ini. Karena itu tidak ada salahnya jika kamu membagikan artikel ini ke orang-orang melalui sosial media yang anda miliki.

Sebelum saya akhiri, perlu kamu tahu jika paket TM kartu As murah cuma 2000 rupiah ini memiliki syarakat dan ketentuan. Salah satunya jika kamu mau mendaftar paket TM kartu As, maka sisa pulsa di kartu As kamu harus tidak boleh kurang dari 2000 rupiah. Misalkan saja kamu beli pulsa 5000 rupiah. Maka nomor tersebut hanya bisa didaftarkan TM untuk satu kali saja.

Karena jika kamu mendaftarkan TM sebanyak dua kali, maka sisa pulsa yang ada di nomor kartu As kamu akan kurang dari 2000 rupiah. Bagi kamu masih bingung dengan syarat dan ketentuan yang ada, kamu bisa menghubungi langsung customor service Telkomsel baik melalui telepon, internet, ataupun datang langsung ke Grapari terdekat.

Bagi kamu yang sudah sesuai dengan ketentuan namun masih gagal dalam mendaftarkan paket TM, sebaiknya kamu langsung membawa nomor atau kartu AS kamu ke Grapari agar bisa mendapatkan pelayanan yang prima. Jadi kamu tak perlu kawatir karena disana kita tidak akan dikenai biaya apapun saat meminta bantuan ke Grapari apabila ada kaitannya dengan cara daftar paket produk dari Telkomsel.

Selain progam TM yang sudah saya jelaskan diatas, sebenarnya kartu As ini masih memiliki banyak program keren yang lain, mulai dari SMS murah sampai dengan paket internet murah dengan kuota melimpah. Semoga pada kesempatan yang akan datang adimasrosid dapat memberikan bisa memberikan ulasan lebih lengkap untuk kamu semuanya.

Oke, demikianlah ulasan singkat terkait cara daftar TM kartu As terbaru 2018 cuma 2rb rupiah saja. Semoga info ini dapat menambah wawasan kamu semua, terutama bagi pengguna kartu As yang masih baru dan belum mengerti bagaimana cara  untuk mendaftarkan paket TM yang benar. Cara ini juga bisa diterapkan pada kartu Telkomsel yang lainnya seperti Simpati. Sampai jumpa.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.