Mau Membeli Hp FULL Screen ? Lihat Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Full Screen Ini

Mau Membeli Hp FULL Screen ? Lihat Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Full Screen Ini

Kelebihan dan kekurangan smartphone full screen – dari tahun 2017 lalu, banyak sekali vendor smrtphone yang focus untuk meningkatkan kualitas dari smartphone garapan mereka. Dan pada diakhir tahun 2017 ini banyak sekali perusahaan yang sudah mempersiapkan desain menarik dan menawan seperti dengan membuat smartphone yang mengusung layar full screen yang akan membuat tampilan lebih luas dan menarik. Namun apa sebenarnya perbedaan dari desain hp biasa dengan hp full screen ? berikut adimasrosid mencoba memberikan ulasannya, 

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Full Screen

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Full Screen

Jika dilihat dari perkembangan desain smartphone dari tahun ke tahun yang mengalami perubahan yang sangat signifikan terutama di punghujung tahun 2017 lalu, saat ini sangat mudah untuk menemukan smartphone dengan tampilan layar yang full dan hampir tidak ada bezel atau bodi samping. Beberapa orang menyebutnya dengan full screen, full display, full view dll. 

Kelebihan Smartphone Full Screen

1. Tampilan Premium

Smartphone full screen  ini membuat tampilan menjadi lebih modern dan terlihat lebih elegan. Desain seperti ini sangat cocok bagi pecinta keindahan dan mobilitas tinggi.

2. Mempermudah Multitasking

Dengan ukuran layar yang lebih luas, pengguna akan lebih merasa nyaman ketika menggunakan smartphone dengan full screen ini. seperti untuk mengakss browsing, streaming , ngegame dll

Kekurangan Smartphone Full Screen

1. Rawan Retak

Smartphone dengan desain bezelless akan menjadi lebih rentan retak karena bezel ini memiliki fungsi sebagai pelindung layar. Saat smartphone bezelless jatuh tanpa menggunakan hardcase maka ketika benturan akan mengenai bezel dan kemungkinan bisa menjalar ke bagian layar.

2. Tampilan Terpotong

Layar dengan ful screen jjuga memperngaruhi pada hardware dan software smartphone seperti membuat penempatan kamera, tampilan viseo dan pada saat bermain game. Mungkin ada beberapa game yang sudah diperbarui ini sudah mendukung tampilan dengan rasio 18:9. Namun untuk bermain game, mungkin belum diperbarui akan muncul tampilan hitam dibagian atas dan bawah layar. 
Demikian ulasan menganai Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Full Screen, semoga informasi diatas dan semoga bermanfaat untuk dijadikan referensi bagi kamu saat ingin membeli smartphone dengan full display.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.