7 Game Puzzle Pilihan Terbaik dan Cocok Saat berSantai

7 Game Puzzle Pilihan Terbaik dan Cocok Saat berSantai

Bagi seorang gamer, bermain gam adalah hal yang sulit untuk di tinggalkan, walapun itu dalam suasana berkumpul dengan keluarga. Game ringan sepeti game puzzle yang terbilang santai dan tidak menegangkan bisa menjadi alternatif bagi seorang game dalam mengisi waktu santai. Untuk itu, adimasrosid akan memberikan rekomendasi game puzzle yang cocok dimainkan saat santai. 

7 Game Puzzle Pilihan Terbaik dan Cocok Saat berSantai

1. Roll The Ball

Semua penggemar game puzzle pasti tahu game ini, dari BitMango yang satu ini. dan sudah didownload lebih dari 100 juta kali, game ini adalah sebuah permainan asah otak yang seru. 

2. Jewels Monster Legends Ultimate

Jewels Monster Legends Ultimate

Game puzzle yang ini adalah terbian dari kurido dev. Di dalam game ini kamu akan menemukan berbagai genre, dan game ini cocok buat ngisi waktu santai kamu. Kamu hanya perlu 27 MB saja untuk menginstall aplikasi permainan ini. ditambah dengan grafis yang unik dan manis. Dan kamu juga bisa melatih otak kamu dengn lebih dari 200 tingkat teka teki seru yang menyenagkan. jika ingin memainkannya silakan download disini

3.  Robot Jewels Match

Robot Jewels Match

Tidak jauh berbeda dengan yang lain, namun game ini, kamu akan menemukan hal yang berbeda dalam bermain puzzle ini. di dalam game puzzle ini kamu akan bermain puzzle dengan suasana robot yang seru. Serta dengan grafis yang unik dan manis. Dengan jumlah level yang 298 ini akan membuat kamu ketagihan  untuk memainkannya. download game disini

4. Jewel Pop Mania

Jewel Pop Mania

Game puzzle ini juga berasal dari BitMango yang mampu membuat ketagihan. Game puzzle ini hadir dengan ukuran 32 MB. Kamu tinggal menggeser permata untuk mencocokan tiga yang sama. 

5.Witch Puzzle

Witch Puzzle

Game witch puzzle ini menawarkan permainan yang menyenangkan untuk dipecahkan. Cocokan 3 atau lebih magic untuk bisa mengumpulkan hadahnya dan mengalahkan musuh yang menantang.

6. Candy Funny Puzzle

Candy Funny Puzzle

Satu lagi game puzzle dari kurido ini akan membuat mu ketagihan. Candy Funny hadir dengan ukuran 27 MB dan memiliki grafis yang mempesona dan di tambah permainan yang seru membuat game ini cocok dimainkan kapan pun dan dimanapun. download game

7. Puzzle App Frozen

Puzzle App Frozen

Buat penggemar frozen nih, ditawarkan dari clementoni  dengan ukuran 44 MB, game puzzle ini adalah sebuah game yang memungkinkan kamu berinterkasi dengan karakter frozen favoritmu. 

8. Block ! Hexa Puzzle

Ini merupakan game puzzle balok yang mudah untuk dimainkan dan menyenagkan untuk semua usia. Kamu hanya tinggal menggeser balok untuk menyelesaikan gamenya. 

Nah itulah game puzzle yang cocok dimainkan pada saat santai. Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar serta grafis yang bagus ini membuat gameplaynya mudah dan bisa kamu mainkan saat berkumpul dengna keluarga, menunggu teman bahkan mengajak teman bermain bersama.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.