Aplikasi Gratis Untuk Live Streaming Piala Dunia 2018 Tanpa Harus Berlangganan

Aplikasi Gratis Untuk Live Streaming Piala Dunia 2018 Tanpa Harus Berlangganan

Aplikasi Gratis Untuk Live Streaming Piala Dunia 2018 – Smartphone kini sudah menjadi suatu barang yang wajib untuk dimiliki, oleh sebab itulah pengguna smartphone sangat banyak jumlahnya. Pada tahun 2018 ini, bertepatan dengan ajang sepak bola yang diadakan setiap 4 tahun sekali yaitu Piala Dunia 2018. Ada beragam aplikasi yang menyajikan live streaming piala dunia 2018 ini, namun banyak diantaranya diharuskan berlangganan dengan cara membayar terlebih dahulu.

Aplikasi Gratis Untuk Live Streaming Piala Dunia 2018

Pada kesempatan kali ini, saya akan menginformasikan kepada Anda perihal sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk live streaming piala dunia 2018 secara gratis tanpa berlangganan. Walaupun kita ketahui aplikasi MAXstream menyiarkan piala dunia 2018, namun aplikasi tersebut hanya dikhususkan untuk pengguna Telkomsel dan yang memiliki kuota videomax saja.

Aplikasi Gratis Untuk Live Streaming Piala Dunia 2018


Tapi, aplikasi yang saya akan ulas sekarang tentunya dapat Anda gunakan pada provider apapun baik itu provider seluler (Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Smartfren, Tri) ataupun WiFi (Bolt Home, Indihome, Speedy, MNC Play dll). Aplikasi yang dimaksud yakni beiN Sport Soccer

Apa itu Aplikasi beiN Sport Soccer™

beIn Sport Soccer™ merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang dikhususkan untuk menonton, aplikasi ini menyediakan tontonan dari televisi lokal, Formula F1, MotoGP, Sport dan Piala Dunia 2018. Pada aplikasi ini, Anda dapat melakukan live streaming pertandingan sepak bola pada ajang piala dunia 2018 hanya dalam genggaman smartphone Anda.

Bahkan, aplikasi ini juga dapat menyiarkan siarang ulang pertandingan yang sebelumnya sudah selesai. Jadi sangat cocok banget untuk Anda yang memiliki aktivitas yang sibuk dan suka ketinggalan live pertandingan piala dunia 2018.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda diharuskan mendownloadnya terlebih dahulu dan menginstallnya. Nah berikut ini merpakan tombol link yang dapat Anda akses untuk mendownload aplikasi beiN Sport Soccer™ : 
 Download beiN Sport Soccer™

Setelah terdownload, berikut ini saya akan jelaskan tutorial perihal menginstall aplikasi tersebut

Cara Install Aplikasi beiN Sport Soccer™

  1. Setelah di download, maka biasanya akan masuk di Folder Download. Buka beiN Sport Soccer™
  2. Jika sebelumnya sudah mengizinkan penginstalan dari sumber yang tidak diketahui, maka beiN Sport Soccer™ sudah terinstall dan dapat digunakan. Namun apabila belum, silakan pilih Setelan > Ceklis bagian Izinkan Penginstalan dari Sumber yang tidak di ketahui (unknown sources) > lalu Ok
  3. penginstallan dari sumber yang tidak diketahui
  4. Selanjutnya tekan Install pada pojok kanan bawah
  5. Tunggu proses installasi berlangsung
  6. Selesai terinstall, Anda sudah dapat menggunakan beiN Sport Soccer™ untuk live streaming pertandingan piala dunia 2018

Demikianlah Aplikasi Live Streaming Piala Dunia 2018 Gratis yang langsung dapat Anda bisa untuk menonton pertandingan piala dunia 2018 langsung dalam genggaman HP Anda. Pastinya untuk menonton di aplikasi ini, membutuhkan akses koneksi internet yang stabil.

1 comment

  1. Hvala, autoru vrlo zanimljiv članak, podelio
    informaciju na svom Facebook profilu I mojim prijateljima se dopalo.
    Vrlo jednostavan i strukturiran način izloženja informacije.

    Nastavi u istom duhu!. Moj blog - blog.fitway.rs

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.