6 Aktivitas ini Dapat Membuat Kulit Wajah Menjadi Glowing Tanpa Make-up dan Skincare Mahal

6 Aktivitas ini Dapat Membuat Kulit Wajah Menjadi Glowing Tanpa Make-up dan Skincare Mahal

Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit wajah yang cerah secara alami ? Apalagi jika bisa terwujud tanpa harus menggunakan make up ataupunn skincare yang mahal. Sebenarnya cara yang perlu kalian lakukan sangat mudah, asalakan kalian rutin melakukan ini, memiliki kulit glowing secara alami bukan lagi sebagai impian saja.

Kulit cerah alami dan selalu bersinar memang impian dan ini juga akan membuat kalian lebih PD kerana meningkatkan penampilan kalian. Kamu yang sibuk dengan pekerjaan tidak akan memiliki kulit yang kusam. Maka dari itu, kalian wajib melakukan 6 panduan kecantiakn berikut ini agar kulit glowing secara alami tanpa bantuan make up dan skincare.

6 Aktivitas ini Dapat Membuat Kulit Wajah Menjadi Glowing Tanpa Make-up dan Skincare Mahal

6 Aktivitas ini Dapat Membuat Kulit Wajah Menjadi Glowing Tanpa Make-up dan Skincare Mahal

1. Konsumsi makanan dan minuman bernutrisi 

Kulit cerah alami dan selaku bersinar perlu ditunjang dari dalam juga. Misal dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman bernutisi. Dengan mengatur pola makanan dan minuman yang baik bagi kesehatan, maka kulit glowing akan segera kamu miliki. Biasakan mengkonsumsi makanan dan minuman dengan gizi yang seimang. Dimulai dengan mengatur tekanan karbohidrat, protein vitamin serta mineral. Selain itu, jangan lupa untuk meminum air putih karena ini baik untuk kesehatan kulit juga

2. Berisirahat dengan cukup

Walaupun kamu sedang semangat untuk bekerja, jangan lupa juga untuk beristirahat. Karena dengan kamu memenuhi kebutuhan istirahat ini kamu juga sudah menjaga kesehatan kamu. Bukan untuk stamina saja, menjaga kebutuhan istirhat juga berpengaruh pada kesehatan kulit. Buat kamu yang kurang tidur akan memiliki kulit yang kusam dan mudah berjerawat.

3. Memakai pelembab sebelum melakukan aktivitas

Salah satu pedoman penting agar glowing alami yaitu dengan menggunakan pelembab sesuai dengan jenis kulit kalian. Jangan sekali kali memilih produk karena iklannya, tapi karena benar benar cocok untuk kulit kalian. Silakan gunakan pelembab sebelum kalian melakukan aktivitas, agar kelembaban kulit kalian tejaga, sehingga kulitmu tidak akan mengalami masalah lagi walaupun kalian sibuk seharian dengan aktivitas kalian.

Selain itu apabila kalian hendak melakukan aktivitas di outdoor kalian juga perlu persiapan khusus, siapkan sunblock, karena dengan kandungan SPF nya sangat berguna untuk melindungi kulit dari snar UV.

4. Jangan malas untuk mencuci wajah.

Ketika tubuh terasa lelah, kita sering kali lupa untuk memberihkan wajah. Padahal, setelah aktivitas seharian, pasti banyak sekali kotoran yang menempel dan harus disingkirkan. Belum lagi sisa make up yang mungkin berpotensi untuk timbulnya jerawat. Maka dari itu kamu harus rajin mencuci wajah dengan sabun pembersih dan silakan menggunakan cleanser serta toner. agar kulit wajah kalian menjadi lebut dan bersih.

5. Mandi minimal 2x sehari.

Buat kalian yang merasa mandi sebagai rutinitas agar tubuh menjadi wangi. Coba pikirkan lagi, banyak bakteri yang menempel pada tubuh kita saat aktivitas, dan dengan mandi semua bakteri yang menempel itu akan hilang. Tubuh akan bersih dan ngga kusam lagi

6. Maskeran 1 minggu sekali. 

Banyak yang bilang untuk memiliki kulit glowing memerlukan biaya yang mahal. yaitu harus memakai masker wajah yang mahal. Itu tidak benar, kamu bisa mewujudkan kulit wajah cerah dan bersinar dengan menggunakan masker racikan sendiri, Bahannya bisa kalian dapatkan di rumah kalian. Seperti Madu, jeruk nipis, atau kalian bisa menggunakan masker rempah rempah. Cukup satu kali seminggu saja. maka kulit wajah kalian akan glowing.

oke . semoga apa yang kalian lakukan bisa terwujud. sekian artikel 6 Aktivitas ini Dapat Membuat Kulit Wajah Menjadi Glowing Tanpa Make-up dan Skincare Mahal.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.