Redmi Note 5 Meluncur 18 April - Ini Dia Spesifikasinya

Redmi Note 5 Meluncur 18 April - Ini Dia Spesifikasinya

Spesifikasi redmi note 5 - Setelah pada bulan februari 2018 kemarin redmi note 5 diperkenalkan di india, kini akhirnya redmi note 5 segera rilis di indonesia. Ponsel xiomi ini akan muluncur pada tanggal 18 april 2018

spesifikasi redmi note 5


Menurut laman facebook Mi Indonesia selasa (3/4/2018) mengatakan bahwa sudah banyak sekali yang menanyakan kapan kehadiram redmi note 5 di indonesia.

“Udah banyak yang nanya kapan dateng, nih dia yang akan dateng tanggal 18 April 2018! Share kalau kamu udah ga sabar! #RedmiNote5,” kata sang admin Mi Indonesia.

Selain tanggal peluncuran, tidak banyak informasi yyang dibeberkan oleh pihak Mi indonesia. Belum di ketahui juga apakah redmi note 5 saja yang akan rilis atau bahakan akan dibarengi dengan redmi note 5 pro juga.


Di China sendiri redmi note 5 rilis dengan memakai kamera ganda. apakah di indonesia juga akan memakai kamera ganda ? sayang nya belum ada konfirmasi terkait peredaan spesifikasi tersebut.


Secara garis besar , spesifikasi redmi note 5 mirip dengan redmi 5 plus. yaitu keduanya memakai layar full-screen dengan ukuran 5.99 inchi dengan aspek rasio 18:9 ditambah lagi dengan bingkai tipis yang terlindungi dengan gorilla glass

Selain itu redmi note 5 mengandalkan chipset snapdragon 625, dengan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. ada juga versi redmi note 5 dengan RAM 4GB dan memori 64GB

redmi note 5 ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh yang di klaim dapat bertaha selama 17 hari dalam keadaan standby, 165 hari untuk memainkan musik, 15 hari memutar vidio dan 9 jam bermain game.

Gimana udah gak sabar menunggu redmi note 5 ? kita tunggu saja seperti apa redmi note 5 yang akan di berikan untuk Mi Fans Indonesia.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.