Penyebab Utama Sulit Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends

Penyebab Utama Sulit Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends

Penyebab Utama Sulit Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends - Rank mythic merupakan rank yang menjadi dambaan bagi semua pemain mobile legends, Mythic merupakan rank tertinggi di mobile legends. Namun untuk mencapai ke rank mythic tidak lah segampang yang kita pikirkan, Sering kali kita mengalami kesulitan untuk mencapai rank mythic.

Penyebab Utama Sulit Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends

Nah, Kali ini adimasrosid Blog akan sedikit berbagi kepada sobat semua, apasih yang membuat kamu tidak sampai ke mythic, atau apa sih penyebab kamu sulit mencapai rank mythic di mobile legends?
Yuk simak.

Penyebab Utama Sulit Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends

1. Selalu Bermain Solo Ranked

Solo Ranked memang menjadi hal yang cukup menakutkan bagi kita, karena kita akan mendapatkan tim acak yang sama sekali tidak bisa prediksi sebelumnya, banyak sekali kejutannya apabila kita sering bermain solo ranked, seperti tim yang afk, feeder, atau bahkan noob. Jika sobat bermain solo ranked secara terus menerus, maka hal tersebut tidak akan menjamin sobat untuk dapat melakukan win streak karena tim kita akan berbeda beda di setiap pertandingan mobile legends.

2. Mabar berlima namun tidak memiliki strategi

Alangkah baiknya, sobat sebelum bermaiin mabar berlima dengan teman kalian, sebaiknya sobat menyiapkan strategi jitu sebelum bermain , supaya tim sobat bisa lebih mudah meraih kemenagan. Hal ini di karenakan jika sobat bermain mabar berlima, maka sobat akan dihadapkan dengan tim yang juga bermain mabar berlima juga. Hal tersebut tentu akan menyulitkan tim sobat terlebih jika kita tidak memiliki strategi di dalam bermain.

3. Memakai hero percobaan di ranked mode

Jika sobat baru belajar menggunakan hero, sebaiknya sobat jangan menggunakan menggunakan di mode ranked, sebaiknya menggunakan hero tersebut di classic mode ataupun custom mode terlebih dahulu. Apabila sobat langsung mencobanya di ranked mode, hal tersebut akan membuat tim sobat kesulitan untuk meraih kemenangan karena sobat belum mahir dalam menggunakannya dan hanya menjadi beban dalam tim sobat.

4. Memakai item yang tidak sesuai

Item merupakan alat bantu yang akan membantu hero sobat untuk menjadikannya hero paling kuat dan lebih optimal dalam mengeluarkan kemampuannya. Sobat bisa mengatur di gear sebelum sobat bermain dan menggunakannya di ranked mode. Sobat juga bisa membeli beberapa item di dalam pertandingannya yang mungkin harus sobat beli seperti item jungle dan sebagainya. 

5. Terlalu sibuk nge-chat

Sering sekali kita akan melakukan chat untuk memudahkan komunikasi jika kita tidak sedang berada dalam satu tempat. Jika sobat terlalu sering atau bahkan sibuk dalam melakukan chat, maka waktu sobat akan terbuang sia sia, sehingga sobat akan mengalami kerugian seperti kalah level sehingga sobat akan sulit untuk meraih kemanangan.

Nah, itulah Penyebab Utama Sulit Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends. Sebaiknya sobat perhatikan ddulu secara detail mengenai hal hal sebelum bermain. Agar tim kamu memiliki potensi kemenangan yang lebih besar. Semoga bermanfaat.

2 comments

  1. Good way of explaining, and nice article to
    take data regarding my presentation subject, which
    i am going to present in institution of higher education.

    ReplyDelete
  2. naturally like your website however you need to check
    the spelling on several of your posts. Several of them are rife with spelling problems and I in finding
    it very troublesome to tell the reality nevertheless I will surely come
    again again.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.