Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis


Ucapan selamat ulang tahun paling romantis – Pernah kah sobat semua merasa bingung dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun atau kado pada hari ulang tahun untuk orang yang dekat dengan kita? Bagi kita semua memang sudah tidak hal yang aneh lagi dalam memberikan kado atau hanya sekedar mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang yang kita anggap special. Dan ini sudah  menjadi kebiasaan sebagian besar masyarakat Indonesia.

 Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis

Bahkan kita sering menunggu sampai tengah malam hanya agar menjadi seseorang yang paling pertama dalam mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacar atau sahabat baik kita. Namun tidak heran juga ketika pacar, sahabat, kekasih maupun orangtua kita berulang tahun, jauh sebelum hari ulang tahunnya kita telah sibuk memikirkan surprise untuk mereka.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis 

1. Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan.

2. Hari ini sangat istimewa karena teman baikku merayakan hari ulang tahunnya. Terima kasih untuk segala petualangan yang telah kita alami bersama. Aku menantikan kenangan-kenangan indah kita lainnya pada hari-hari yang akan datang!

3. Selamat ulang tahun, teman tercintaku! Aku menjadi orang yang lebih baik karena dirimu. Setiap hari aku bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukanku denganmu. Semoga semua yang kamu inginkan dapat terwujud, karena kamu layak mendapatkannya!

4. Hidup ini dibentuk oleh momen-momen kecil dimana saat kita lihat kembali apa yang telah kita lalui, itu akan menjadi momen yang istimewa. Hari kelahiran kita, hari dimana kita bertemu, hari dimana kita menemukan kecocokan dan memutuskan menjadi sahabat…dapat dikatakan momen-momen kecil. Tapi, pengaruhnya akan bertahan seumur hidup. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik yang pernah aku miliki! Selamat ulang tahun!!

5. Salah satu orang yang percaya bahwa aku adalah orang yang lebih baik daripada yang aku pikirkan adalah kamu, sahabatku. Terima kasih telah menjadi seseorang yang mau menerimaku apa adanya…itu adalah hadiah terbaik yang bisa diberikan dalam hidup seseorang. Selamat ulang tahun!!

6. “Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya,
Dari hati yang paling dalam, izinkanlah aku mengucapkan segelintir kata do’a dan harapan untukmu, selamat ulang tahun … (sebutan nama pacar kamu). Semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu, dan menjadikan hubungan kita ini makin kuat dalam menghadapi segala ujian kehidupan ini. I Love You …”

7. “ Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekedar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun … (nama panggilanmu kepada si doi), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. aku sayang kamu 

8. “Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku, Semat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi..”

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMAI UNTUK SAHABAT/TEMAN


“tidak ada kado yang lebih bernilai di hari ulang tahunmu ini kecuali do’aku untukmu… semoga dengan bertambahnya umurmu bertambah juga rezeki dan kecerdasanmu, semoga hatimu semakin suci dan bijak, semoga akhlakmu semakin tampil kebijakan dan menawan sahabatku ..”

“engkau adalah sahabat terbaikku, di hari ulang tahunmu ini ku hanya bisa mendoakan, semoga dihari bertambahnya usiamu ini. allah memberi keberkahan dalam setiap langkah-langkahmu ke depan..”

“tahukah kamu perasaan bahagia ketika… seseorang yang menyayangimu … seseorang yang sangat membutuhkanmu… seseorang yang selalu memikirkanmu … namun akan lebih mengasyikkan ketika kamu mengerti… seseorang yang tak lupa akan hari ulang tahunmu.. met ultah my cherry ..”

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMI UNTUK KEKASIH/PACAR

Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan sholat, Sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, Sucikan usia dengan kasih sayangmu .. selamat ulang tahun sayangku..”

“Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang allah swt, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus di tambah, dan semakin sayang sama aku.. selamat ulang tahun sayang.. “

“Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah yang maha kuasa selalu memberikan rahmat dan kasih sayangnya dan kamu selalu dalam lindungan-Nya. Aminnn”

1. DO’A SELAMAT ULANG TAHUN MOHON PANJANG UMUR BAHASA ARAB DAN ARTINYA


اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

bacaan latin : “Allohumma thowwil umuurona, wa shohhih ajsadana, wa nawwir qulubana, wa sabbit immaananaa wa ahsil a’malanaa, wa wassi’ arzaqona, wa ilal khoiri qorribnaa wa’anisyi syarii ab’idnaa, waqdhi khawaa-ijana fidini waddunya wal aakhirati innaka’alaa kulli syaiin qodir.”

Artinya : “Ya Allah!! Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

2. DO’A SELAMAT ULANG TAHUN MOHON KESELAMATAN DAN KESEJAHTERAAN BAHASA ARAB DAN ARTINYA

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ

Bacaan Latin : “Allohumma innaa nas-aluka salamatana fid diini wa’afiyatan fil jasadi wa ziyadaadatan fil ‘ilmi wa barokatan fir rizqi wa taubatan qoblal mauti wa rohmatan ‘indal mauti wa maghfirotan ba’dal mauti ”

Artinya : “Ya Allah, kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan sesudah mati.”

3. DOA SELAMAT ULANG TAHUN MOHON ANAK YANG SHOLEH DALAM BAHASA ARAB DAN ARTINYA

رَبِّ هَبْلِيْ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ

Bacaan Latin : “Robbi Hablii min ladunka duzrriyyatan thoyyibatan innaka samii’ud du’aa’. “
Artinya :

“ Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar Doa.”

4. DO’A SELAMAT ULANG TAHUN MOHON KEMULIAAN (KELUARGA) BAHASA ARAB DAN ARTINYA

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Bacaan latin :
“Robbi habli min ladunka dzurriyayatinaa qurrota a’yuni waj-’alna lilmuttaqina imamma.”

   Artinya :
“Ya Tuhan kami, Anugerahkanlah kepada kami, istri-istri kami dan anak cucu kami sebagai penenang hati kami, dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.”



Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.