Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File Foto dan Gambar di Android

Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File Foto dan Gambar di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File Foto dan Gambar - Kita semua tentunya mempunyai sebuah file baik itu dokumen atau gambar bahkan vidio yang tidak mau kalau dilihat orang lain, baik itu keluarga atau pun teman kita. Aplikasi berikut ini dapat menyembunyikan file dari smartphone sobat semua. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur melindungi pesan teks, berkas dan dll.
Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File Foto dan Gambar

Aplikasi gratis untuk menyembunyikan file ini memberikan kemanan seperti perlindungan PIN, dan enkripsi untuk memastikan berkas atau foto bahkan vidio sobat yang tidak dapat diakses untuk orang lain.

Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File Foto dan Gambar di Android

1. Vault

Aplikasi ini melindungi foto, vidio dan bakan aplikasi di android sobat. sobat juga dapat menyimpan sms, log panggilan , dan kontak pribadi agar tidak sembarang mengakses dokumen tersebut.

Vault ini memiliki fitur perlindungan berupa password yang dapat mengunci dokumen pribadi sobat. Orang lain dapat membuka file sobat apabila dapat memasukan kode password dengan benasr. 

2. Video Locker

Dari namanya pasti sobat sudah tau kalau aplikasi ini utuk menyembunyikan video. Aplikasi gratis ini dapat mengamankan video sobat dengan cara memindahkan ke sebuah lokasi tersembunyi pada perangkat android sobat. Video yang sobat sembunyikan tidak dapat ditemukan bahkan ada yang mencuri kartu SD sobat. 

Aplikasi ini menggunakan PIN untuk autentikasi nya. Sobat hanya perlu membuat kode PIN untuk menyembunyikan video dan membuka kembali video tersebut. Hebatnya lagi, aplikasi ini bisa dibuat untuk tidak terlihat di recent apps.

3. Hide It Pro

Aplikasi ini memungkinkan sobat untuk menempatkan gambar dan video kedalam folder yang berbeda. Kemudian dapat diurutkan berdasarkan nama dan menyembunyikan file tersebut. Aplikasi ini juga memungkinkan sobat untuk melihat file yang sobat sembuyikan tanpa perlu melakukan unhide terlebih dahulu. dan yang paling penting aplikasi ini merupkan aplikasi gratis.

4. AppLock

Aplikasi ini biasanya digunakan untuk melindungi SMS, kontak, aplikasi, panggilan dan gmail sobat. Tetapi aplikasi ini juga dapat sobat manfaatkan untuk menyembunyikan foto dan video sobat. caranya juga tergolong mudah, sobat hanya perlu memilih gambar dan dan ketik PIN yang sudah sobat buat untuk mengunci mereka pada smartphone sobat.

 Sobat juga dapat menyembunyikan ikon aplikasi ini dan untuk membukanya dapat melalui diall dan mengetikkan passwordnya. Dan apabila sobat takut di uninstall orang lain, sobat dapat memberi password jika hendak men uninstall aplikasi ini.

5. Gallery Vault

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana. namun dalam menyembunyikan file dapat diandalkan loh. aplikasi ini akan men enkripsi file sobat dan apabila sobat dapat memasukan kodenya sobat baru bisa melihat file file yang tersembunyi. 

berikut kumpulan aplikasi untuk menyembunyikan file atau berkas penting di smartphone sobat, aplikasi diatas ada yang gratis dan ada juga yang berbayar, semoga bermanfaat.  

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.