Kumpulan Game Action Android Offline Yang Membuat Kamu Ketagihan

Kumpulan Game Action Android Offline Yang Membuat Kamu Ketagihan

Game Action Android - Dijaman sekarang ini, kebanyakan orang lebih menyukai bermain game di smartphone, meskipun tidak semua game android dapat di mainkan secara offline atau tanpa koneksi. Kebanyakan orang lebih menyukai game smarthone yang offline karena mereka dapat memainkan game tersebut kapan pun dan dimanapun.
 Game Action Android Offline


Menurut saya, Game sendiri dapat mengusir kebosanan atau kejenuhan dari aktivitas sehari hari, maka dari itu saya lebih menyukai game offline ketimbang game online.

Kali ini saya akan memberikan sobat rekomendasi game action offline terbaik yang dapat sobat mainkan tanpa koneksi atau offline.

  Game Action Android Offline 

Game bengenre action sendiri menurut saya lebih seru dan membuat kita belum mau berhenti sebelum misi kita selesai. Walaupun game bergenre action ini lebih seru dimainkan secara online sih. Tapi tidak selamanya game action offline tidak seru kok . Terus belum kalau kita berada pada tempat yang bagus sinyalnya, kalau nggak ? masa mau memaksakan bermain game online ?

berikut game action android offline terbaik rekomendasi dari saya. 

1. Alien Shooter

Untuk sobat yang suka dengan aksi tembak menembak. maka game ini wajib untuk sobat coba mainkan. Game ini akan memberikan sobat sensasi membunuh alien, disamping itu grafis nya juga tergolong bagus kok dan alur yang di berikan cukup membuat andrenalin meningkat.

Sampai artikel ini dibuat, game ini sudah di dowload oleh satu juta lebih pengguna dengan rating 4.6 . dan tentunya game ini dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja. Karena game action ini termasuk game yang dapat dimainkan secara ofline

2.Zergs Hunter

Untuk game action yang kedua ini, sobat akan diajak untuk membasmi musuh yaitu kumpulan tentara zerg. Sobat akan dibekali senjata untuk bertarung dan membunuh mereka. Apabila masih kurang , sobat bisa mengumpulkan uang untuk membeli varian senjata lain yang lebih ampuh menurut sobat untuk membasmi mereka.

Zergs hunter adalah game offline yang di buat oleh mazegame. Walapun game ini Game offline tetapi sobat akan disuguhkan dengan berbagai tempat dan arena yang membuat sobat tidak akan jenuh untuk memainkanya.


3. On The Run

Game action arcade ini juga tidak kalah seru loh. Game offline ini cocok untuk sobat yang menyukai game racing. Saat memainkan game ini, sobat akan ditantang ketrampilan mengemudi yang cepat dan tak tertandingi. Sobat harus mengumpulkan koin koin sepanjang lintasan balapan. Bahkan sobat nanti bisa mengganti mobil dengan pesawat atau kendaran tank untuk menembak i semua lawan yang mengahalangi jalan. 

4. Shadow Fight 2

Game ini merupakan game campuran dari game RPG dan game action klasik. Sobat bisa membekali karakter yang sobat pilih dengan senjata pilihan sobat sendiri. Selain itu sobat bisa membekali dengan puluhan jurus beladiri yang berguna untuk melawan musuh hingga bos.

5. Tamago Monster

Walaupun game ini memiliki gameplay yang sederhana, dan terlihat gampang dalam memainkannya. namun dalam memainkan game ini sobat akan merasa tertantang, karena menghancurkan telur raksasa yang keluar dalam permainan ini  tidaklah mudah. Sobat juga harus mencari telur langka dan membuat monster menetas. ada 10 tahapan yang berbeda dalam game ini.

berikut adalah rekomendari game android terbaik yang bergenre action dan dapat sobat mainkan dalam offline mode. semoga bermanfaat 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.