BARU ! 5 Hero Ini Dapat Menjamin Kemenangan di Mobile Legend

BARU ! 5 Hero Ini Dapat Menjamin Kemenangan di Mobile Legend

Mobile legends sekarang ini menjadi game moba yang terlaris saat ini. Baik itu anak muda, maupun dewasa saya kira mengenal game ini walapun tidak memainkannya. Game Mobile legend ini merupakan  moba online 5 vs 5 yang memberikan adrenalin keseruan yang memainkannya. Dengan kemenangan apabila telah menghancurkan turent musuh.

5 Hero Ini Dapat Menjamin Kemenangan di Mobile Legend


Di dalam game ini ada banyak sekali hero yang terbagi menjadi kelompok marksman, fighter, mage, assasin, tank, dan support. Kali ini adimasrosid blog akan berbagi 5 Hero Dapat Menjamin Kemenangan di Mobile legends

5 Hero dapat menjamin kemenangan di ranked mode 

1. Alucard 


Bagi pemain mobile legends pasti mengenal hero fighter ini. Sobat tau tidak kalau Hero alucard ini memiliki lifesteal yang sangat baik di mobile legends. Alucard dapat mengembalikan regen darah dengan sangat baik apabila memakai skilultimatenya. Ditambah lagi hero ini tidak membutuhkan mana atau gas saat akan menggunakan ultimate skill nya.Sehingga sobat tidak perlu kawatir apabila mau spam skill alucard

2. Lancelot 


Yang kedua merupakan Lancelot. Hero assasin ini merupakan hero yang lincah. dan hero ini merupkan hero yang licin, jadi jika mau kabur kabur saat kalah war bisa dengan mudah apabila menggunakan hero lancelot ini. dengan menggunakan skill ke 2 nya yang bernama phantom execution ini akan memberikan damage yang cukup besar kepada hero lawan apabila hero musuh tepat di dalam segitiganya dan akan memberikan efek immune.

3. Fanny 


Siapa sih yang tidak mengenal hero ini ? Fanny merupakan hero assasin yang sangat lincah dengan skill kabelnya. Dengan kabelnya fanny dapat dengan mudah apabila akan menyerang atau akan kabur dari hero musuh, Tetapi sayangnya hero ini tergantung pada buff. karena hero ini akan mudah kehabisan energi jika tanpa buff. walaupun hero ini hero yang sulit dalam pemakaianya, namun apabila sobat bisa memainkannya akan menjadikan tim sobat auto win.


4. Irithel


Hero marksman irithel ini memiliki damage area yang akan sakit banget apabila dalam keadaan late game di dalam mobile legends. Irithel ini juga memiliki skill pasif yang membuat tidak gampang untuk dibunuh hero lawan, karena irithel mampu melarikan diri sambil menembak ke belakang atau kearah hero musuh.

5. Roger


Roger merupakan hero fighter yang dapat mengubah wujudnya menjadi srigala dan dapat menembak i musuh seperti marksman. Saat berubah menjadi serigala hero ini memiliki damage yang sangat besar terhadap musuh. dan roger juga memiliki kemampuan immune pada skill ke 2 nya. 

Nah, itulah 5 Hero Ini Dapat Menjamin Kemenangan di Mobile Legend menurut adimasrosid Blog. Semoga bermanfaat. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.