12 Manfaat Jambu Air untuk Kesehatan dan Kecantikan

12 Manfaat Jambu Air untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Jambu Air - Buah ini bisa ditemukan dengan mudah di negara tropis pada musimnya, selain itu Anda selalu bisa menemukan pohonnya. ada dua jenis buah ini. Yang berwarna merah dan yang lainnya berwarna putih. Keduanya memiliki ukuran, rasa, dan tekstur buah yang sama. Sebenarnya ada lebih dari dua jenis, dari segi rasanya juga berbeda. ada yang memiliki rasa sedikit asam maka mereka tidak begitu populer di kalangan buah ini. Dengan demikian, faktanya tidak menghentikan orang mendapatkan semua manfaat jambu air untuk kesehatan dan kecantikan, karena sangat menonjol.

manfaat jambu air


ada banyak nama untuk buah ini. Setiap negara memiliki cara sendiri untuk menyebut buah ini seperti; jambu ayer mawar (Malaysia), machom phupa atau chomphu pa (Thailand), tambis (Fil.), bel buah, apel air (Ingg.), di Indonesia, masih banyak lagi, karena negara ini memiliki begitu banyak pulau. Kumpas, kumpasa, kombas, kembes (Sulawesi Utara), jambu jene, jambu salo (Sulawesi Selatan), jambu waelo, kuputol waelo, lutune waele, kopo olo (Pulau Seram dan sekitarnya bersamaan dengan masing-masing dialek mereka) hanya sedikit di antaranya. .

Kenapa jambu air itu baik untuk kesehatan dan kecantikan kita? Beberapa mungkin menanyakan pertanyaan itu, well, untuk Anda informasi, ada banyak zat yang terkandung dalam buah ini. Air misalnya, sebut saja jambu air karena suatu alasan, yang isinya mengandung banyak air. Ada juga Vitamin C, Vitamin B, zat besi, magnesium, seng, tembaga, asam sitrat, serat, sodium, mangan, kalori, protein, tiamin, niacin, kalsium, asam sulfat, dan riboflavin.

Berikut 12 Manfaat Jambu Air untuk Helat dan Kecantikan;

1. Membantu mengobati Diabetes
2. Ulangi radikal bebas
3. Membantu meningkatkan kesuburan
4. Mencegah dehidrasi
5. Membantu menjaga kesehatan mata
6 Membantu mencegah
7. Sebagai sumber zat besi
8. Membantu menjaga kesehatan gigi dan gusi
9. Membantu menjaga kesehatan pembuluh kapiler
10 Meningkatkan kecantikan kulit dan melembabkannya
11. Mencegah sariawan
12. Jagalah kesehatan ginjal

Cukup dengan mengonsumsi buah dengan rutin, atau membuat jus , Anda akan mendapatkan semua manfaat jambu air untuk kesehatan. Kesehatan adalah aspek terpenting dalam hidup kita. Dengan itu, kita tidak akan bisa menikmati hidup kita dan memanfaatkannya dengan maksimal. Jadi, tetap sehat dan teruskan gaya hidup sehat Anda.

2 comments

  1. Usually I don't learn post on blogs, but I wish to say that this
    write-up very pressured me to check out and do so! Your writing
    style has been surprised me. Thanks, quite great post.

    ReplyDelete
  2. It's really a nice and useful piece of information. I am happy that you
    simply shared this helpful information with us.
    Please keep us informed like this. Thanks for
    sharing.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.