Cara sederhana untuk memutihan gigi, Anda dapat mencoba di rumah

Cara sederhana untuk memutihan gigi, Anda dapat mencoba di rumah

Gigi putih dan sehat adalah impian untuk semua orang khususnya perempuan karena ini tidak hanya meningkatkan rasa percaya diri Anda, tetapi juga akan menghindari Anda dari penyakit. Anda tidak hanya memilih produk mahal atau menggunakan teknologi sebagai alat untuk memutihkan gigi Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang dapat Anda lakukan di rumah untuk memutihkan gigi Anda secara alami dan mudah:
cara sederhana untuk memutihkan gigi

Cara memutihkan gigi secara alami dan mudah:

Baking soda.

Baking soda dapat membantu Anda untuk mencegah plak dan perubahan warna gigi Anda, dengan menambahkan ¼ sdt baking soda dalam gigi Anda kemudian menyisipkan pada sikat gigi Anda dan gunakan setiap hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda juga dapat menggabungkan dengan sedikit lemon peras dan cuka putih.

Kulit jeruk.

Orange tidak hanya sumber terbaik vitamin c tetapi juga dapat digunakan untuk gigi whitening secara alami. ambil kulit jeruk dan gosok  gigi Anda sebelum tidur. Biarkan sampai Anda bangun di pagi hari dan sikat gigi.

Kulit pisang

Pisang mengandung sumber penting untuk seperti kalium, manifold mineral dan mangan yang dapat menembus gigi Anda dan mencegah pewarnaan. Saat akan tidur, Kupas pisang dan gosok seluruh gigi Anda, biarkan hingga pagi.
Baca Juga : Perawatan wajah secara alami sebelum tidur

Hidrogen peroksida.

Anda dapat menambahkan hidrogen peroksida dikombinasikan dengan baking soda untuk membuat pasta. Setelah itu, Anda dapat menambahkan kombinasi ini dalam pasta gigi Anda sebelum Anda sikat gigi.

Kunyit.

Ini tidak hanya digunakan untuk hal dapur, tetapi juga dapat untuk memutihkan gigi. anda dapat menggunakan bubuk kunyit untuk pasta gigi . Jika Anda menggunakan secara teratur, Anda dapat melihat hasilnya dalam waktu seminggu.
Baca Juga : Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok

Susu dan yogurt

Ini tampak lucu dan tidak akrab dengan telinga Anda, tetapi kenyataan bahwa kombinasi dari susu dan Yogurt dapat membantu Anda untuk memutihkan gigi Anda. Kedua produk susu mengandung berlimpah kalsium yang diperlukan untuk enamel pada gigi. 

Seledri

Anda dapat mengunyah seledri untuk meningkatkan produksi saiva dan menghancurkan bakteri yang menyebabkan bau busuk di mulut. Hal ini juga mencegah penyakit gusi dan gingivitis yang membuat theet Anda yang memiliki dari sebelumnya.

7 barang berikut sangat mudah ditemukan di toko atau pasar. Anda dapat memilih salah satu yang terbaik dan bekerja untuk Anda. Tapi Anda harus memahami bahwa setiap orang memiliki berbagai jenis thoot, jadi sebelum Anda menggunakannya, berbicara dengan dokter anda untuk hasil terbaik.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.