BARU! PAKET YELLOW INDOSAT OREDOO MURAH BANGET, CUMA 1000 DAPAT 1GB

BARU! PAKET YELLOW INDOSAT OREDOO MURAH BANGET, CUMA 1000 DAPAT 1GB

Untuk kamu yang mau 100% kuota utama tanpa tambahan yang tidak perlu, YELLOW adalah paket internet terbaik dengan harga terbaik. 
paket murah indosat

Apalagi ini menjelang liburan yang pasti membutuhkan jaringan internet setiap saat guna share momen yang kita lakukan secara real time. Untuk itu pengguna IM3 Ooredoo bisa mencoba menikmati paket Yellow supaya bisa terus terhubung ke internet 24 jam full.

Melalui paket Yellow, pengguna IM3 Oredoo ditawarkan dengan kuota paket data sebesar 1 GB dengan harga paling murah Rp 1.000. Paket ini dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan (2G, 3G, 4G) tanpa adanya syarat tertentu.

Selain paket 1 GB seharga Rp 1.000, IM3 Oredoo juga menawarkan pilihan lain. Dengan kuota yang sama, paket Yellow dapat digunakan selama 3 hari dan 10 hari. Tentunya dengan harga yang berbeda. Paket Yellow 1 GB dengan masa aktif 3 hari dibanderol Rp 2.500 dan untuk 10 hari harganya Rp 7.000. Semuanya menjadi kuota utama tidak dibagi-bagi menjadi kuota malam atau siang 1 GB full 24 jam hingga batas waktu berakhir.

Daftar Harga Paket Yellow

Kuota                               masa aktif                                     harga
1gb                                    1 hari                                              Rp. 1000
1gb                                    3 hari                                              Rp. 2500
1gb                                    10 hari                                            Rp. 7000

Note
 : Berdasarkan informasi dari akun resmi @IM3Ooredoo, jadi paket ini merupakan layanan promo jangka panjang dari indosat, bukan permanen yang mana suatu saat bisa ada perubahan atau bahkan ditiadakan.

Cara Aktifkan Paket Yellow
Paket ini hanya bisa diaktifkan bagi kita yang sudah memiliki perdana IM3 Ooredoo, jadi jika kalian masing menggunakan kartu lama yang belum Ooredoo segera ganti terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan itu sesuai ketentuan dari Indosat.

1. Beli kartu perdana IM3 Ooredoo (khusus yang belum punya)
2. Daftarkan di *123*111# melalui ponsel.
Pendaftaran paket Yellow juga bisa dilakukan melalui menu tama *123# atau langsung di aplikasi MyIM3.

Syarat dan Ketentuan Berlaku :

  • Apabila kalian membeli kartu perdana yang sudah terisi musal 7 ribu, bisa langsung daftar paket Yellow karena harganya mulai dari Rp 1.000.
  • Apabila paket Yellow masih tersisa dan kalian ingin pindah ke paket lain, maka paket Yello yang tersisa akan hangus.
  • Ketika paket Yellow sudah habis masa aktif tidak akan di perpanjang secara otomatis, kalian bisa daftar lagi.
  • Kuota paket Yello hanya dapat digunakan dalam negeri, jadi kalau kalian berlibur ke luar negeri paket ini tidak akan berlku disana.
Itu dia mengenai info paket Yellow dan cara mengaktifkannya, semoga bermanfaat khususnya buat kalian pengguna IM3 Ooredoo.

SSumber : menitinfo

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.