Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Action Tahun 2022

Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Action Tahun 2022

Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Action Tahun 2022

Pada tahun 2022 ini, tidak sedikit drama korea yang berkisah tentang aksi yang menegangkan dan membuat degdegan ketika menontonnya. Nah bagi kalian pecinta drakor dengan aksi, yuk simak drakor 2022 yang bergenre aksi berikut ini 

Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Action Tahun 2022

1. Tracer

Drakor yang satu ini mempertemukan sederetan aktor populer yang sudah tidak diragukan lagi bakatnya. Seperti Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo dan Park Yong Woo.

Mereka bekerja dibadan pelayanan pajak nasional. Tracer ini di sutradarak Lee Seung Young ( voice 2 dan the missing )

Drama korea ini bisa kalian tonton mulai 7 januari 2022 di MBC. 

2. Through The Darkness

Drakor terbaru Through the darkness kim nam gil dan jin sun kyu akan kembali menunjukan aktingnya pada drama kali ini. 

Drama korea ini mengangkat cerita tentang song ha hyung yang profiler kriminal pertama dikorea selatan. Dram akorea tersebut akan menunjukkan profesi song ha young. 

Da melihat hati dari para pelaku pembunuhan berantai ketika meningkatnya kasus pelaku kriminal tanpa motif dan profesi profiler yang belum populer. Drama korean ini perdana tayang pada 14 januari 2022 di SBS

3. All of Us Are Dead

Drakor terbaru All of Us Are Dead, drakor terbaru di Netflix ini dibintangi Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Yoo In Soo dan masih banyak lagi. 

Usai kingdom, netflix siapkan cerita zombie yang seru produksi dari Korea Selatan ini. 

Drama Korea ini disutradarai Lee Jae Kyu dan Kim Nam Kyu, yang menceritakan orang orang yang terjebak digedung sekolah. Mereka berusaha bertahan dari serangan zombi.

4. Again My Life

Drama Korea terbaru hasil dari adaptasi web novel yang berjudul About My Life ini merupakan drama korea yang diaktori Lee Joon Gi. Akan tayang pada 18 April. Drama korea ini bergenre fantasi yang cukup menegangkan. 

Berkisah tentang seorang jaksa bernama Hee Woo ( Lee Joon Gi) yang harus terbunuh karena ingin menjatuhkan seorang penjahat. Walaupun demikian, dia mendapat satu kesempatan untuk memulai hidup kembali demi mendapatkan keadilan. 

5. Kill Heel

Rekomendasi drama korea terbaru tahun 2022 yang berpusat pada kehidupan tiga wanita karis yang ambisius dibalik industri home shopping.

Dengan konflik perebutan kekuasaan, 3 wanita  ini bersaing demi meraih puncak dan ketenaran. Tokoh Woo Hyun yang diperankan oleh Kim Ha Neul memiliki karir yang biasa saja. Lalu ada Ok Sun yang diperankan oleh Kim Sung Ryung merupakan seorang MC denan bayaran yang tinggi. 

Ada pula Mo Ran yang diperankan oleh Lee Hye Young, bak penyihir burutal yang berhasil mendaki puncak kekuasaan. Drama korea ini tayang pertama kali pada tanggal 9 maret 2022.

Nah itulah beberapa rekomendasi drama korea terbaru tahun 2022. 

2 comments

  1. Berarti drama Through the Darkness itu sageuk ya? Atau gimana sih aku gak paham...

    Again My Life udah masuk watclist tapi sampe sekarang belum kesampaian buat nonton wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau Through the darkness itu pemainnya kim nam gil dan jin sun kyu.

      segera tonton ka, seru kalau memang suka drakor action, semoga membantu ka

      Delete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.