Speisifikasi Poco X4 Pro 5G

Speisifikasi Poco X4 Pro 5G

Poco X4 Pro 5G menjadi salah satu smartphone terbaru poco yang paling ditunggu - tunggu kehadirannya, dan kabarnya smartphone ini akan dirilis pada event MWC 2022. Akan tetapi, sebelum resmi diumumkan, ada bocoran spesifikasi dari perangkat tersebut yang rupanya sudah lebih dulu muncul.

Bocoran spesifikasi tersebut telah muncul dari situs Amazon Perancis, yang tidak sengaja menampilkan wujud perangkat POCO X4 Pro 5G beserta spesifikasinya.

Speisifikasi Poco X4 Pro 5G
Wujud POCO X4 Pro 5G ini tampak mirip dengan redmi note 11 PRo. Namun pada bagian belakang, terdapat strip hitam dan logo POCO. Opsi warna yang ditampilkan yaitu hitam, biru dan kuning.

Untuk spesifikasi nya, perangkat ini akan menggunakan layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Selain itu SoC nya menggunakan snapdragon 695 dari qualcom yang tentunya sudah dibekali dengan konektivitas 5G.

Disamping itu, perangkat ini juga memiliki kamera utama 108MP, ditambah dengan 8MP Ultra-Wide dan 2MP Macro. Meningkatkan signifikan dari sebelumnya yang hanya 48MP pada poco X3 pro. 

Lalu dari segi baterai, smartphone ini akan punya baterai 5000mAh, dengan pengisian daya 67W. Untuk seri sebelumnya POCO X3 Pro masih menggunakan pengisian 33W.

POCO memberikan penyesuaian untuk spesifikasi dari POCO X4 Pro 5G yang mana kini lebih mengutamakan konektivitas, kamera dan daya. Berbeda dengan poco X3 Pro sebelumnya yang lebih mengedepankan sisi performa dengan snapdragon 860 sebagai dapur pacu utamanya. 

Poco X4 Pro 5G ini akan diumumkan secara resmi pada tanggal 28 februari, pada event MWC 2022 dibarcelona. 

2 comments

  1. Kalo ngikutin perkembangan hp memang nggk bakaln ada ujungnya. Hari ini keluar model dan teknologi baru, eh esoknya keluar lagi. Biarlah aku setia dengan hp ku saat ini wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Pengen beli tapi uda beli hape.. Memang teknologi sangat menggiurkan.. Jadi ngga tau rasanya pengen beli semua.. Makasi kak atas sharingnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.