Rekomendasi Aplikasi Untuk Edit Video di iOS

Rekomendasi Aplikasi Untuk Edit Video di iOS

Mengedit video merupakan salah sau skill penting yang perlu dimiliki oleh orang prang yang ingin mempercantik media sosial. Tentu hal ini tidak lepas dari berbagai aplikasi yang menyediakan fitur-fitur menarik sehingga tampilan video bisa meningkatkan interaksi. Aplikasi untuk mengedit video di iOS memberikan fitur yang menarik untuk penggunanya. Berikut ini kami rangkumkan aplikasi untuk edit video di iOS. 


Rekomendasi Aplikasi Untuk Edit Video di iOS


1. iMovie

Aplikasi Untuk Edit Video di iOS


iMovie merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk mengedit video di iphone dan ipad, yang mana menawarkan tampilan profesional. Mulailah dengan mengumpulkan klip video original atau cuplikan. Tampilan versi terbaru dilayar super retina iPhone X, iPhone 11, dan iPhone 12 sangat elegan dengan penggunaan metal API untuk pemrosesan grafis. 

Fitur lainnya adalah akses file dari hard drive eksternal, pembaca kartu SD, dan drive USB, dukungan untuk mode gelap diiOS 13, dan penyesuaian soundtrack musik tema dengan panjang klip. 

Ditambah aplikasi ini sudah menyediakan banyak template serta soundtrack dan efek profesional bawaan.

2. Vizmato

Aplikasi Untuk Edit Video di iOS

vizmato merupakan aplikasi edit video yang menyediakan fitur antarmuka yang efisien sehingga bisa membuat rekaman video HD dengan efek khusus. Aplikasi ini juga menawarkan pembuatan tayangan slide dengan tema bawaan seperti basic, happy, romance, party, holiday, hiphop, vintage, chaplin, sci-fi, dan 8MM

Ditambah lagi dengan kombinasi filter visual dengan musik yang bisa memberikan tampilan video lebih menarik. 

3. Cyberlink PowerDirector


CyberLink PowerDirector merupakan aplikasi dengan banyak sekali fitur yang dibungkus dalam paket kecil dan ditambah lagi dengan fitur video yang bisa langsung diunduh langsung dari Google Drive.

CyberLink PowerDirector menawarkan antarmuka garis waktu yang familier yang mana video bisa digabungkan dengan tambahan efek khusus berupa gambar, audio, sulih suara, penyesuaian kecepatan, musik, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga menyediakan konten premium untuk produksi full-HD, penghapusan tanda air, penghapusan iklan, dan paket konten tersedia gratis selama tujuh hari dan setelahnya melalui langganan.

Nah itu dia Aplikasi Untuk Edit Video di iOS. Banyak sekali fitur menarik untuk tampilan video elegan yang tak boleh kamu lewatkan. Selamat mencoba

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.