Rekomendasi Tempat Wisata Taman Bunga yang Cocok Untuk Foto Prewedding

Rekomendasi Tempat Wisata Taman Bunga yang Cocok Untuk Foto Prewedding

Apakah kalian bosan dengan wisata pantai atau wisata gunung ? Jika begitu, cobalah untuk main ke tempat wisata taman bunga. Hamparan rumput hijau yang dihiasi dengan bebagai jenis bunga pasti akan membuat segar pandangan kalian. Ditambah lagi dengan kondisi geografis indonesia yang berada di daerah tropis, ini menjadikan wisata taman bunga bisa dikunjungi pada musim apapun. 

Selain itu, di berbagai penjuru indonesia, terdapat banyak sekali taman yang disana menghadirkan sejuta pesona yang akan memanjakan mata. Wisata seperti ini cocok buat kalian yang ingin sekedar berkencan dengan pasangan, bahkan sampai dengan foto prewedding. 

Nah buat kamu yang mencari alternatif wisata dengan panorama yang cantik, yuk simak rekomendasi tempat wisata bunga di bawah ini :

Rekomendasi Tempat Wisata Taman Bunga

1. Taman bunga celosia palembang

Rekomendasi Tempat Wisata Taman Bunga
Sumber : Sindonews.com/Dede Feb


Taman bunga celosia merupakan salah satu tempat wisata baru yang berada di kota palembang, untuk kalian yang senang dengan berfoto, disana terdapat  banyak sekali spot foto yang instagramable, seperti jembatan warna - warni, rumah kurcaci, minatur monas, dan kincir angin khas dari belanda.  Warna - warni unga di sana akan membuat foto kalian jadi makin cantik. Untuk tiket masuknya juga masih terjangkau, hanya 10 ribu saja. 

2. Taman Bunga Gemitir Bali

Rekomendasi Tempat Wisata Taman Bunga
Sumber: instagram @ ekapradnyak


Jika kalian sedang berada di Bali, jangan lupa untuk sekalian berkunjung ke taman Gemitir. Taman ini sebenarnya berada di beberapa kota, salah satunya di Tabanan. Disana kamu bisa membuat foto yang aestethic dengan panorama bunga gemitir yang berukuran tinggi dan berawarna jingga.dan tiket masuknya juga hanya 5 ribu

3. Coban Talun, Batu

Rekomendasi Tempat Wisata Taman Bunga
Sumber : diarysilvia.com

Dikota batu tidak hanya ada jatimpark atau ketan lengenda, tetapi juga ada taman bunga loh, Di Coban talun, kalian bisa melihat pemandangan taman bunga yang cantik. Disana setelah kalian puas berfoto dengan hydrangea, kalian bisa bermain air dekat air terjun yang indah. untuk tiket masuknya sebesar 15 ribu.

4. Taman bunga Amarilis Gunung Kidul

Rekomendasi Tempat Wisata Taman Bunga
Sumber : kompas.com/markus yuwono


Beberapa tahun lalu, tempat wisata ini sempat viral loh, karena disana ada oknum pengunjung yang menginjak dan merusak beberapa bunga. Apakah kalian masih ingat ? 

Untuk waktu terbaik berkungjung ke tempat wisata ini adalah pada musim penghujan, karena disana ada lebih dari 5000 bunga bermekaran dan cock untuk nackground yang indah di foto kalian. untuk tiket masuk ke taman bunga amarilis ini sebesar 10 ribu.

5. Padang bunga kasna bali

Rekomendasi Tempat Wisata Taman Bunga
sumber : instagram @exelencia_oktaviana


Ditempat wisata ini untuk tiket masuk nya masih seikhlasnya, cocok bagi kalian yang bosan dengan pemandangan bunga yang berwarna warni,  padang bunga yang berada di karangasem ini ditumbuhi dengan berbagai bunga kasna yang berwarna putih. 

Untuk waktu terbaik jika ingin kesini adalah dua minggu sebelum hari raya galungan, karena setelah ahri raya galungan, bunga ini akan di panen untuk keperluan sembahyang.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.