Rekomendasi Game PC Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Game PC Terbaik Sepanjang Masa

Baik anak kos atau yang sudah bekerja, sudah wajar jika untuk mengisi waktu luang ketika nggak ada perkuliahan atau pas lagi pusing dalam pekerjaan mereka, untuk memainkan game. yang mana bisa sebagai penghibur dan untuk mengisi waktu luang. Kalau kamu masih bingung mau main game apa, yuk cek rekomendasi game pc berikut ini yang ada bermacam - macam genre, mulai dari simulasi, adventure, aksi, sampai dengan misteri. Bahkan beberapa game ini bisa didapatkan dengan gratis


Salah satu keunggulan pc saat ini adalah kemudahan untuk melakukan upgrade berbagai komponen seperti VGA, RAM, dan sebagainya. Makanya tidak heran jika beberapa game hanya bisa dimaksimalkan kualitasnya ketika dimainkan pada PC dibandingkan konsol seperti playstation ataupun Xbox.


Rekomendasi Game PC Terbaik 

Rekomendasi Game PC Terbaik Sepanjang Masa


1. Far Cry 4

Game ini dirilis pada tahun 2014. Walau sudah cukup berumur, tapi kamu tidak akan menyesal jika memainkan game bergenre action adventure ini. Untuk jalan ceritanya lebih berfokus pada seorang oemuda bernama ajay ghale, yang pergi ke kyrat dikawasan himalaya. Disana, kamu akan bertemu faksi pemberontak yang bisa jadi musuh besar.


Mengingat grafis dan gameplay yang cukup kekinian, bisa dikatakan kebutuhan spesifikasi game PC Offline sekelasini memang masih tinggi. Seperti RAM 4GB, graphic card AMD HD 5850, nVidia GTX 460, windows 7 dan core i5 atau bisa juga AMD phenim II X4. Meski kamu bisa mendownload game PC offline ini dari situs bajakan, saya sarankan untuk menggunakan steam saja. 

2. Alan Wake

Alan Wake dirilis pada tahun 2010 ini punya pesona tersendiri yang membuat game ini tetap eksis di tahun ini. Genrenya yang cukup menarik, karena kamu bakal main permainan yang mencampur aksi dan sentuhanya misteri di dalamnya. 


Mengapa game ini unik ? karena kamu bisa melihat alur dari ceritanya yang berfokus pada seorang penulis novel thriller - alan wake. Game PC Offline yang satu ini akan membawa kamu menyusuri kota washington DC untuk menemukan sang istri. Namun dalam proses pencarian tersebut, kamu akan selalu diikuti dengan bayangan pembunuh.


Karena efek dari pemikiran seorang penulis, bayangan pembunuh itu selalu membawa senjata mematikan. Yang memmbuat semakin seram dan menantang adalah musuh tersebut tidak bisa semata-mata dibunuh dengan senjata tajam. Kamu mesti memutar otak untuk melawan dan juga memecahkan misteri yang terjadi.

3. Stardew Valley

Buat kamu yang suka bermain game ala harvest moon, jangan melupakan game bernama stardew valley ini, pada awal game ini dirilis tahun 2019, game ini terus maju dan diberikan patch terbaru sampai saat ini. Update dan tambahan tersebut membuat kesempatan bagi pemain untuk melakukan banyak hal baru. Termasuk dengan mendekor dan main multiplayer. 

4. Call of Duty: Black Ops 4

Game in membawa warna baru dalam franchise perang paling populer di dunia. Tidak seperti pendahulunya, Black Ops 4 hanya menyediakan mode multiplayer saja dalam game nya. Game PC terbaru ini dikembangkan oleh Teryarch dengan publisher Activision yang juga merupakan sekuel dari Call of Duty: Black Ops III yang dirilis tahun 2015 lalu.

5. Battlefield V

Game ini merupakan game seri ke 16 franchise game perang besutan EA yang menawarkan pengalaman grafis yang mumpuni dengan diimbangi latar belkang perang dunia II. Walau sempat menuai kritik karena penampilan karakter wanita dan sejumlah kekeliruan sejarah, game ini tetap saja meraih review yang terbilang positif di kalangan gamer. 

6. Firewatch

Game ini dikisahkan dalam game petualangan yang mana ada seorang bernama henry yang bertugas di dalam hutan dan hanya bisa berkomunikasi dengan delilah dengan sebuah walkie-talkie. Dalam game PC ini pula terdapat beragam misteri yang bakal membuat kamu betah dalam memainkannya.

7. Forza Horizon 4

Bagi kamu yang suka dengan game balapan, kamu wajib mencoba game ini, karena pada game ini cukup unik jugam yaitu penggabungan anatara game open world yang digabung dengan game balapan. Nah itu lah yang menjadi konsep dalam pembuatan game PC ini, yang mana akan membuat kamu bisa merasakan pengalaman berbeda saatt memainkan game balapan ini.


Nah itulah beberapa game yang bisa kamu mainkan di kost ketika suntuk dengan tugas kuliah ataupun dengan pekerjaan kantor. Game diatas memang dirilis tertahun tahun lalu, namun buka tidak menarik lagi untuk dimainkan. Justru kesan klasik dari game ini yang akan membuat kamu kangen dan nostalgia dengan game lama. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.