Tidak Banyak yang Tahu | 5 Drakor Ini Ganti Pemeran di Tengah Penayangan

Tidak Banyak yang Tahu | 5 Drakor Ini Ganti Pemeran di Tengah Penayangan

Industri layar kaca korea selatan tidak lepas dari kejadian tak terduga. Seringnya, kejadian itu biasanya menyebabkan adanya gejolak perubahan dari pihak produksi. Khusus pada drakor, tidak jarang juga terjadi kerjadian yang tak terduga ketika drama favorit kalian sedang tayang di TV. Salah satu kejadian itu seperti aktor pemeran pada drama korea yang tiba tiba mengundurkan diri maupun dihapus dari daftar pemeran. 

Berikut 5 Drakor Ini Ganti Pemeran di Tengah Penayangan


5 Drakor Ini Ganti Pemeran di Tengah Penayangan


1. Joseon survival

Drama korea dengan genre time travel ini pada awalnya dibintang i oleh aktor Ji Hwan sebagai pemeran utama bernama Han Jung Rok. Namun, karena dirinya terlibat dalam skandal pelecehan seksual sehingga menyebabkan dirinya harus dikeluarkan oleh pihak rumah produksi. Dia digantikan oleh aktor lain, yaitu Seo Ji Suk.

Drkor ini bercerita tentang seorang yang bernama Han Jung Rok yang merupakan seorang mantan atlet pemanah ternama, namun hidupnya kini hanya bergantung pada pekerjaan yang menjadi pengantar makanan. Suatu hari, karena ada satu kejadian aneh, Dia terlempar ke zaman Joseon sekita tahun 1500-an.

2. Cross

Aktor Cho Jae Hyun Menjadi salah satu pemeran utama di Drakor ini. Namun karena keterlibatanya pada kasus seksual, ia terpaksa harus dikeluarkan oleh pihak produksi. Cho Jae Hyun yang berperan sebagai karakter bernama Go Jung Hoon ini di keluarkan ketika Kdrama ini sedang berjalan. Oleh karena itu, pihak produksi harus mengotak atik untuk menghilangkan karakter Go Jung Hoon dalam adegannya.

Kdrama ini diperankan juga oleh Go Kyung Pyo yang memiliki peran sebagai seorang dokter muda bertalenta yang bekerja sebagai seorang dokter pada departemen transplantasi organ di rumah sakit sunrim. Go Kyung Pro dan Jeon So Min, mereka berdua beradu peran sebagai dokter muda di rumah sakit tersebut. 

3. River Where the Moon Rises

Salah satu karakter utama dalam drama korea ini adalah Ji Soo. Namun ketika ia ketahuan pernah melakukan bullying semasa sekolah dulu, sang aktor utama dikeluarkan dari daftar pemain dan digantikan dengan aktor Na In Woo. Pihak produksi drama pun harus melakukan suting ulang kembali. 

Drakor ini bercerita tentang kisah antara putri pyeonggang dan On Dal yang berada dalam dongeng Goguryeo. Putri Pyeonggang diperankan oleh Kim So Hyun dan On Dal yang diperankan oleh Na In Woo. Karakter Pyepnggang adalah orang yang ambisius yang menginginkan dirinya menjadi penguasa dan mendirikan sebuah kerjaan sendiri bernama Goguryeo.

4. You Are Too Much

Berbeda dari keempat kasus pada drakor diatas, Drakor ini awalnya diperankan Ku Hye Sun, namuan Dia terkena masalah kesehatan yang semakin memburuk karena adanya reaksi alergi, ia terpaksa harus mengundurkan diri dari produksi drama korea ini. yang kemudian digantikan oleh Jang He Jin. 

Karakter utama pada drama korea ini bernama Jung Ha Dang yang merupakan penyanyi klub malam yang menirukan suara seorang penyanyi terkenal bernama Yoo Ji Na, karakter yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa. Jung Hae Dang menggunakan nama panggung Yoo Gi Na. Kedua karakter ini kemudian terlibat dalam sebuah kejadian yang rmit diantara keduanya. 

5. Time

Drama korea ini berecerita tentang seorang pria Cheon Soo Ho yang telah didagnosis tidak akan bertahan hidup lama. Cheon Soo Ho merupakan pemilik restoran bernama W. Dia berniat untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan membantu seorang wanita bernama Seol Ji Hyun. Dulu, Ji Hyun hidupnya hancur berantakan karena ulah dari Soo Ho. 

Karakter Cheon Soo Ho diperankan oleh aktor Kim Jung Hyun. Namun ditengah penayangan drama. Sang aktor mengundurkan diri karena adanya masalah kesehatan. Uniknya, drama ini tidak mendapatkan pemeran pengganti untuk karakter Cheon Soo Ho setelah sang aktor memutuskan keluar. Alhasil, serita ini dibuat sedemikian rupa agar pemeran utama pria pada Drakor ini hilang secara perlahan.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.