5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi 2021

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi 2021

Sederet judul drama korea yang baru akan tayang pada Januari 2021. Sebagian besar drama bergenre romantis baik itu romansa suami istri seperti marriage lyrics, divorce composition yang merupakan drama terbaru dari sung hoon, maupun romansa rekan sekantor dalam drama berjudul she would never know.


Berikut adalah 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi 2021. 

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi 2021

1. She Would Never Know

Drama ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon yang berkisah tentang yoon song-ah yang perfeksionis dan rekan kerja sekaligus juniornya, chae yun seung yang bekerja sebagai tim pemasaran label kosmetik. 


Sebagai mana senior dan junior, mereka berdua selalu terlihat bersama dikantor. Namun, keduanya ternyata kerap bertemu dalam kesempatan lain diluar kantor yang menimbulkan pertanyaan pertemuan tersebut merupakan sebuah takdir, kebetulan atau tidak. Drama ini tayang perdana pada 18 januari di jTBC.

2. Marriage lyrics, divorce composition

Drama korea ini berverita tentang tiga wanita karir dalam program radio dan khidupan pernikahanya. Mereka menghadapi permasalahan dan mencoba bertahan bersama dengan para suami di masa sulit tersebut. 


Drama ini berfokus pada pasangan bu hye-ryeong dan pan sa-hyun, sa pi-young dan shin yoo-shin serta lee shi-eun dan park hae-ryun. Drama korea ini tayang perdana januari 2021 di TV chosun.

3. Hello? It's Me

Drama ini merupakan drama korea yang bergenre romantis komedi yang dibintangi oleh Choi kang-hee dan km young-kwang. Drama ini bercerita tentang perempuan berusia 3 tahun yang tidak bersemangat dan antusias terhadap percintaan, pekerjaan danmimpi. 


Hingga pada suatu hari dia dikunjungi dirinya versi 17 tahun yang masih bersemangat mengejar mimpi. Drama ini merupakan hasil adaptasi dari novel fantastic girl karya kim hye-jung. Drama ini tayang perdana pada januari 2021 di KBS2 untuk menggantikan cheat on me if you can

4. Replay

Merupakan web drama yang mengisahkan percintaan beberapa remaja yang berusia 18 tahun yang berusaha mngejar cinta dan mimpi mereka ditengah masa - masa ketidakpastian serta keanehan dalam hidup mereka. Web drama ini dibintangi oleh miyeon, kim min-chul, hwiyoung SF9, choi ji-soo, dan marco, yang tayang perdana bulan januari 2021. 

5. Be a meal

merupakan drama korea dengan 120 episode yang mengisahkan young-shin, perempuan berusia 20 tahun yang memiliki kemampuan memasak amat baik. Dia mampu membuat makanan tradisional mewah ala korea. 


Kemampuan tersebut membuatnya berhubungan dengan banyak orang, salah satunya ialah kyung-soo yang amat peduli dengannya. Drama korea satu ini tayang perdana pada 11 januari 2021 diMBC.


Nah itu 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi 2021. selamat menonton. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.