4 Tips Melihat Instagram Story Tanpa Ketahuan Terbaru 2020

4 Tips Melihat Instagram Story Tanpa Ketahuan Terbaru 2020

Sosial media saat ini sudah seperti kegiatan yang menggambarkan kepribadian seseorang. Maka tidak sedikit orang yang melihat seseorang berdasarkan dari sosial medianya sebelum bertemu langsung. 

Instagram story kini menjadi salah satu fitur dari instagram yang sangat digemari banyak orang. Fitur ini memungkinkan kita untuk berbagi foto maupun video dengan durasi terbatas dan hanya bisa dilihat dalam waktu 24 jam saja. 

Kamu juga bisa kepoin story teman atau mantan kamu. Walalupun terdengar seperti sesuatu yang mustahil. Namun dengan sedikit trik ini, kamu bisa kepoin mantan atau teman kamu tanpa ketahuan. 

Cara meluhat IG Story tanpa follow dan tanpa ketahuan


Instagram dikenal sebagai platform yang memiliki sistem keamanan yang super ketat. Aktifitas stalking diaplikasi ini sangat diminimalisir oleh pihak developer untuk membuat penggunanya nyaman.

Itulah kenapa terdapat jejak siapa saja yang pernah melihat IG Story yang kamu buat, dan pengguna yang tidak login instagram tidak akan bisa mengakses IG Story. Walaupun begitu, ada beberapa alternatif yang bisa kamu lakukan untuk melihat Story instagram tanpa diketahui oleh pemilik atau pembuatnya. 

Tips Melihat Instagram Story Tanpa Ketahuan Terbaru 2020


4 Tips Ampuh Melihat Instagram Story Tanpa Ketahuan Terbaru 2020


1. Cara melihat instagram story tanpa Follow

dengan ini kamu hanya perlu mengakses web https:\storiesig.com lalu masukan username IG target yang ingin kamu stalking lalu klik OK. Setelah itu kamu akan melihat daftar story yang masih tersimpan di profile target kamu. dan kamu tinggal memilih video mana yang akan kamu lihat. 

Cara melihat Story IG ini hanya bisa kamu lakukan kepada target yang membagikan story mereka secara publik ya. Jika akun incaran kamu di privat, makan sayang sekali cara yang satu ini tidak akan berjalan dengan lancar.

2. Melalui situs Storyinsta.com

Cara yag satu ini cukup sama dengan cara pertama, kamu hanya perlu mengakses www.storyinsta.com.

Apabila sudah masuk, kamu tinggal menuliskan nama akun yang ingin kamu lihat. Selesai deh, kamu bisa melihat insta story secara instan tanpa ketahuan. 

3. Menambahkan Ektensi di google chrome.

cara melihat instagram story yang satu ini dengan cara menambahkan extension di google chrome. berikut langkahnya:
  1. Cari extnsion bernama IG Stories for instagram dichrome web store dan klik add to chrome. 
  2. setelah terpasang, pin ke menu utama agar bisa digunakan lebih ringkas dan mudah. 
  3. Klik extension tersebut kemudian klik Go To IG Stories. Lalu kita akan masuk ke laman khusus untuk melihat story dari orang lain. 
  4. Terakhir masukan nama akun yang ingin kamu lihat. Kemudian klik ikon mata di samping akun tersebut.

4. Install Aplikasi Story Notifier 

Cara terakhir ini bisa kamu gunakan untuk melihat ig story tanpa ketahuan. yaitu dengan cara menggunakan story notifier. Aplikasi ini bisa kamu unduh diplay store

Jika kamu sudah selesai mengunduhnya, lalu masuk ke aplikasinya, silakan login dengan username dan password akun intagram yang kamu gunakan. saya memberikan rekomendasi agar tidak menggunakan instagram yang utama ya..

Setelah berhasil masuk. kamu bisa mengaktifkan notifikasi akun yang kita inginkan. Nah ketika akun instagram yang kita targetkan membuat story, maka akan ada pemberitahuan secara otomatis.

Untuk melihat storynya kita bisa tekan nama akunnya maka akan muncul story yang terakhir di buatnya. 

Itu dia Tips Melihat Instagram Story Tanpa Ketahuan Terbaru 2020. kini kamu bisa kepoin siapa saja di instagram story dari teman atau siapa saja tanpa khawatir dia tau.

Gampang - gampang susah sih sebenarnya, tapi kalu kita sudah tau caranya gini kan sudah lebih mudah. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.