7 Game Android Ringan Terbaik 2021 Cocok Untuk HP Spesifikasi Rendah

7 Game Android Ringan Terbaik 2021 Cocok Untuk HP Spesifikasi Rendah

Tidak banyak kita yang masih menggunakan android dengan spesifikasi yang rendah, walaupun spesifikasi yang rendah, kita masih bisa memainkan game yang tidak kalah seru dengan game yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Pada kesempatan kali ini, umuminfo akan membagikan rekomendasi 7 game offline dan online yang cocok untuk smartphone dengan spesifikasi rendah, dan tidak membutuhkan space memori yang terlalu banyak. 

Lalu apa saja rekomendasi 7 Game Android Ringan Terbaik 2020 Cocok Untuk Spesifikasi Rendah ? Yuk simak berikut ini 

7 Game Android Ringan Terbaik 2020 Cocok Untuk Spesifikasi Rendah


1. Tetroparja Eternity

Game ini berisi tentang pangeran dari kerjaan masa lalu yang kabur dari kerjaanya karena diserang, Lalu pangeran ini membawa sebuah artifak mistis yang membuat pemiliknya tidak bisa tua ( awet muda ). Lalu kerajaan si pengeran hancur, dan pangeran harus mengasingkan diri sampai jaman sekarang. 

Gabungan anatara gameplay dan background nya lumayan bagus pada game tetroparja eternitiy ini, dan game ini game offline yang akan membuat kamu lebih tertantang untuk memainkan alur dari game ini, game ini berukuran 71MB dengan full instalasi 118MB. dan tentunya game ini gratis alias tidak berbayar. 

2. Overleague - New Combat Racing Game 2020

Bagi kalian yang suka dengan game yang berbau balapan, ini cocok untuk anda. Pertama kali memainkan game ini, kalian akan langsung teringat dengan game CTR dari garena. Karena pada game ini mirip dengan game CTR. 

Di dalam game ini, kalian harus menghabiskan nyawa musuh kalian, ketika mobil musuh sudah, jadi kalian bermain game balapan sambil menembaki musuh kalian sampai moil musuh meledak, tapi kalian juga bakal diperlakukan juga seperti itu oleh musuh kalian. 

Game ini berukuran 117MB dengan full instalasi 118MB dengan basis yang offline, jadi kalian tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini. 

3. The Moment : The Temple of Time

Konsep utam agame ini sebernarnya seperti puzzle. Tetapi puzzlenya ada waktunya untuk memainkannya, untuk awal awal masih seperti biasa, tidak ada tantanganya, namun ketika kamu akan menggunakan kemampuan dari karakter kamu unruk menggerakan berbagai objek puzle yang ada, Jadi tugas kalian adalah menggerakan berbagai macam benda untuk melanjutkan misi berikutnya, 

Untuk grafiknya juga bagus, namun game ini berbayar, tetapi hanya 27000 saja, dengan ukuran 90MB dengan full instalasi 161MB. 

4. N.O.V.A Legacy

Umumnya game berbasis first person shooter itu memerlukan space memori yang tinggi, namun berbeda dengan game ini, karena game action shooting dari gameloft ini mempunyai ukuran yang tergolong kecil untuk game FPS. 

Walapun ukurannya kecil, kalian tidak usah kawatir dengan grafiknya, game ini akan menghadirkan grafik yang lumayan bagus dan konten alur game yang menarik dan tidak membosankan, Game ini ada berbagai mode, kalian juga bisa memainkannya dengan melakukan matchmaking untuk bermain online dengan pemain lain. 

5. Stone Age World

Game besutan dari Netmarble ini cocok bagi kamu yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah, Bagi kamu yang suka dengan game yang berjenis koleksi pet seperti pokemon, kamu  bisa menginstall game ini.
6. Banland
Game ini berhasil memadukan antara genre permainan anventure dan platformer. Game ini memiliki tantangan yang harus kalian lewati dengan karakter mahluk kecil. game buatan Frogmind ini bisa kalian download secara gratis diplaystore. game ini sudah mencapai 10 juta download oleh pengguna google. 

7. Flow Free

Game berbasis puzzle ini cocok untuk kamu yang memiliki spesifikasi hp rendah, game ini hanya berkuran 11MB , kalian hanya perlu memainkan game ini dengan cara menggabungkan anatar note yang sesuai dengan warnanya. dan semakin kesini, semakin tertantang untuk menggabungkan antar note nya. 

Nah itulah rekomendasi 7 game yang ringan, dari banyaknya pilihan diatas, mana yang cocok untuk kalian pilih? silakan tinggalkan komentar di bawah ya.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.