Daftar Smartphone Terlaris dan Terbaik Dibulan September 2018

Daftar Smartphone Terlaris dan Terbaik Dibulan September 2018

Perkembangan teknologi smartphone saat ini memang semakin pesat, hampir setiap bulannya diisi dengan perisilisan smartphone oleh beberapa vendor smartphone. Pada bulan september kemarin juga di warnai dengan kemeriahan dengan rilisnya beberapa smartphone baru, yang paling memalingkan pandangan adalah smrtphone xiaomi redmi 6 dan redmi 6A selain itu vivo v11 juga jangan dipandangan setengah mata. 

Selain antusias masyarakat yang menyambut smrtphone yang baru rilis tersebut, masyarakat juga semangat untuk mencari smartphone yang bisa dimiliki. Smartphone dengan spesifikasi dan fitur terkini dan sesuai budget akan menjadi idaman masyarakat saat ini. 

Berikut ini adimasrosid akan mencoba merangkum informasi dari beberapa situs tentang 10 smartphone terbaik di bulan september 2018. Ini dia diantaranya !

Daftar Smartphone Terlaris dan Terbaik Dibulan September 2018


1. Xiaomi Redmi S2 

Xiami redmi S2 ini masuk dalam daftar smartphone terbaik yang paling di cari dibulan september kemarin. perlu diketahui bahwa smartphone ini ada embel embel nama "S2" di belakangnya merupakan singkatan dari smartphone selfi, yang berarti mempunyai nilai jual pada sektor selfi. Bagi kalian yang ingin mencari smartphone selfi, ini bisa masuk dalam pilihan kalian, berikut adalah rangkuman spesifikasi Xiaomi Redmi S2
Spesifikasi REdmi S2


2. Vivo Y81

Kelebihan dari smartphone Vivo Y81 ini memiliki desain yang kekinian yaitu dengan notch, sudah didukung dengan sensor face unlock, serta baterai awet. Untuk kekurangan smartphone ini layar masih HD+, tanpa ada sensor sidik jari, vivo Y81 juga tidak ada LED notifikasi, serta tidak ada fitur EIS dan OIS.  Berikut rangkuman Spesifikasi Vivo Y81 
Spefisikasi Vivo Y81


3. Vivo V11 Pro

Yang sudah dijelaskan diatas bahwa Vivo V11 Pro ini masuk dalam daftar smartphone yang paling di cari di bulan september 2018. Untuk Vivo V11 Pro ini memiliki kelebihan Screen Touch ID pertama, Layar ultra All SCreen yang sangat memukau, Selain itu Smartphone ini memiliki desain notch waterdrop dan sudah didukung oleh face access dengan infra red, Dual engine, Teknologi AI di sektor kamera serta memiliki Asisten Virtual jovi. 

Untuk kekurangan dari vivo v11 pro ini tanpa ada NFC dan kartu masih hybrid, untuk lebih lengkapnya berikut spesifikasi Vivo V11 pro. 
Spesifikasi Vivo v11 pro


4. Oppo F9

Kelebihan oppo f9 ini memiliki performa yang baik untuk bagian multitasking dan juga gaming,dan desain waterdrop notch yang baik juga, namun smartphone ini tanpa sertifikasi air dan debu IP68 dan smrtphone ini juga tidak ada infrarednya, berikut spesifikasi oppo f9.
Spesifikasi oppo f9


5. Xiaomi Redmi 6A

Redmi 6A ini sudah didukung fitur face unlock dan dengan prosesor dengan performa yang tinggi. namun redmi 6a ini tidak ada fitur sensor sidik jari, slot sim yang masih hybrid dan tanpa fast charging. berikut adalah spesifikasi lengkap redmi 6a
Spesifikasi Redmi 6a



1 comment

  1. Amazing! Its in fact remarkable post, I have got much clear idea regarding
    from this piece of writing.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.