Teknik Ampuh Untuk Meredakan Hati Yang Sedang Gelisah dan Panik dalam 30 Menit

Teknik Ampuh Untuk Meredakan Hati Yang Sedang Gelisah dan Panik dalam 30 Menit

Selamat pagi sobat, kembali lagi dengan saya, namun pada kali ini saya akan membahas hal yang sedikit berbeda dengan biasanya, percaya atau tidak dengan trik ini, trik ini kamu bisa menghilangkan perasaan gelisah, panik atau yang bahasa gaulnya adalah parno. 

Namun saya disini akan meminta tolong kepada kamu semua untuk  melakukan hal ini, agar bisa berhasil teknik ini. oke langsung saja.  
Teknik Ampuh Untuk Meredakan Hati Yang Sedang Gelisah

Yang pertama coba kamu bayangkan apa yang hal yang belakangan ini membuat mu gelisah, apa sih yang membuat kamu panik ? nah, sekarang coba pejamkan mata dan bayangkan itu semua, bayangkan apa sih yang biasaanya kamu membuat kamu gelisah takut itu kenapa? terus kok gak tenang , dan gak damai. Coba  pikirkan itu semua, fokuskan ke hal itu sekarang. 

Nah apabila sudah, rasakan gelisah itu,  ketidak enaknya , ketidak nyamannya. dan katakan dengan keras dan lantang NOL. katakan lagi NOL. gimana rasanya ? 

Searang coba kamu pikirkan lagi hal itu semua, yang membuat mu gelisah dan tidak tenang. lau katakan seperti apa yang saya tulis ini. 

NOL, ambil nafas dalam , katakan nol. dan bayangkan angka NOL. 

Apakah yang kamu rasakan ? kenapa bisa seperti ini ? kok bisa ya seperti ini, di bawah nanti akan saya jelaskan kenapa kok bisa ya. 

Sadar atau tidak kawan, ketika diri kita gelisah itu penyebabnya hanya satu, penyebab diri kita gelisah, takut dan tidak tenang atau parno itu , karena pikiran  di otak kita itu terlalu liar. bener gak ?

Coba deh, ketika kamu gelisah, pasti pikirannya gak bisa kamu kontrol kan ? takut gitu, sedang membayangkan sesuatu , nani kalo yang buruk terjadi gimana ya, nanti kalo yang begini terjadi gimana ya.

pikiran pikiran yang terlalu liar itu lah yang membuatmu menjadi gelisah , tidak tenang, alias parno.  bener apa nggak ?

Nah lalu gunanya teknik diatas adalah agar kamu sadar, " Ayo balikan ke nol. ayo balikan ke nol, balik netral. itu semua belum tentu terjadi ! "

Nah. ketika saya tadi suruh kamu bilang angka nol, dan diri kamu nurut. itu akan memaksa pikiran menjadi sadar, kalo yang kamu pikirkan itu semua hanya ilusi. Itulah hebatnya pikiran kita. untuk ini saya tidak bisa menjelaskan kenapa. cuman otak kita ini cinta banget dengan angka nol

Angka nol ini bisa membuat pikiran kita menjadi tenang. kalo ada yang bertanya apa angka favorit saya. angka yaitu 0 dan 24. 0 ketenangan netral. sedangkan angka 24 adalah angka kelahiran saya.  

Coba deh teman teman semua pernah ngerasain nggak sih kalo kedamaian dan ketenangan itu indah ? tenang itu 0 loh, dan damai itu hanya pada ketenangan, sadar ? Berarti benar kan kalo damai itu bersumber dari angka nol. 

Nah sekian artikel cara untuk mengilangkan gelisah kali ini, dengan teknik ini hanya dengan waktu satu menit  berubah dan hilang semua gelisah menjadi ketenangan. selamat mencoba. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.