Tutorial Mengirim Video Durasi Panjang dan Ukuran Besar Di WhatsApp

Tutorial Mengirim Video Durasi Panjang dan Ukuran Besar Di WhatsApp

Tutorial Mengirim Video Durasi Panjang dan Ukuran Besar Di WhatsApp – Salah satu fitur chatting yang dimiliki WhatsApp yakni dapat mengirim video, namun hal tersebut dibatasi. Sehingga Anda hanya dapat mengirim video hingga 16 MB saja atau jika dalam durasi itu 3 menit. Dalam permasalahan tersebut, saya akan memberikan solusi kepada Anda agar dapat mengirimkan video ke WhatsApp dengan durasi yang lebih panjang hingga mencapai 50 MB.

Tutorial Mengirim Video lebih dari 16 MB dan lebih dari 3 menit di WhatsApp ?


Seperti yang saya katakan sebelumnya, WhatsApp official hanya dapat mengirim video hingga 16 MB (3 menit) dan informasi tersebut saya dapatkan dari FAQ WhatsApp. Jadi untuk solusi dari permasalahan tersebut yaitu dengan menggunakan WhatsApp MOD

Apa itu WhatsApp MOD?

WhatsApp MOD merupakan aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh developer tertentu dengan bertujuan untuk menambahkan fitur-fitur yang tidak dimiliki WhatsApp itu tersendiri, bahkan keterbatasan fitur yang dimiliki WhatsApp akan ditingkatkan. Salah satu keterbatasan fitur WhatsApp yang ditingkatkan yaitu pengiriman video yang awalnya hanya dibatasi hingga 16 MB, namun dengan menggunakan WhatsApp MOD menjadi hingga 50 MB.

Nah berikut ini adalah solusi dari permasalahan pengiriman video WhatsApp yang dibatasi hanya 16 MB dengan menggunakan WhatsApp MOD, disimak dan diikuti dengan baik dibawah ini ya!


Dibawah ini saya sediakan 5 aplikasi WhatsApp MOD yang dapat Anda unduh, Anda dapat menginstall kelima WhatsApp MOD tersebut di dalam 1 HP. Namun, untuk penginstalan WhatsApp Plus itu Anda harus menguninstall WhatsApp Official terlebih dahulu.

Download salah satu atau beberapa dari WhatsApp MOD dibawah ini (Pilih 1 saja jika Anda memang tidak ingin menggunakan kelima WhatsApp MOD ini dalam 1 HP)


Setelah terinstall, buka dan daftarkan atau login nomor WhatsApp Anda sebelumnya
Selanjutnya pasang poto profile dan nama WhatsApp Anda
Setelah itu ke chatting
Lalu Pilih icon penjepit kertas
Pilih Galeri

Sekarang Anda sudah dapat mengirim video dengan durasi lebih panjang atau lebih dari 16 MB ( upto 50 MB)

Jika kebingungan dalam menentukan WhatsApp MOD yang ingin Anda install, Anda dapat membaca keseluruhan fiturnya pada link tersebut dan terserah Anda ingin yang mana.

Demikianlah Cara Mengirim Video Berdurasi Panjang dan Berukuran Besar di WhatsApp yang dapat saya berikan kepada Anda. Kini Anda sudah dapat mengirimkan sebuah video yang lebih dari 16 MB di WhatsApp seperti video anime, video dokumentasi ataupun video lainnya.

sumber link

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.