Tutorial Memperpanjang Masa Aktif Kartu SimPATI Terbaru 2018

Tutorial Memperpanjang Masa Aktif Kartu SimPATI Terbaru 2018

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu SimPATI Telkomsel Terbaru 2018 – Bagi Anda pengguna kartu SimPATI Telkomsel, perlu Anda ketahui bahwa agar dapat selalu menikmati dan membeli produk dari Telkomsel itu diharuskan kartu SimPATI dalam keadaan aktif. Jika kartu SimPATI sudah melewati masa aktif maka akan memasuki masa tenggang yang dimana pada masa tersebut Anda tidak dapat mengakses internet, menelpon dan sms. Bahkan jika Anda melewati masa tenggang tersebut, kartu Anda akan terblokir dan tidak dapat diaktifkan kembali.

Sehingga Anda diharuskan membeli nomor SimPATI yang berbeda lagi jika terjadi pemblokiran kartu. Perlu Anda ketahui juga perpanjangan masa aktif kartu SimPATI dalam masa tenggang juga sama halnya tidak di masa tenggang yaitu melakukan pengisian pulsa, berikut ulasannya.

Masa Aktif Kartu SimPATI Telkomsel

Pada dasarnya jika Anda selalu aktif membeli dan menggunakan layanan dari SimPATI maka seharusnya Anda tidak perlu mengkhawatirkan perihal masa aktif. Jika Anda takut suatu saat nanti lupa dan tiba-tiba kartu SimPATI Anda tidak aktif, maka Anda dapat melakukan pembelian masa aktif yang lama.

Berbeda dengan produk Telkomsel lainnya, masa aktif kartu SimPATI akan bertambah hanya disetiap pengisian pulsa saja. Tapi pengisian pulsa dengan cara melakukan transfer pulsa itu tidak dapat menambah masa aktif, jadi hanya pengisian pulsa melalui konter pulsa, bank, tokopedia dan sejenisnya.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu SimPATI Telkomsel Terbaru 2018



Masa aktif kartu SimPATI akan bertambah jika Anda melakukan pengisian pulsa dan bukan melalui transfer pulsa. Setiap pengisian pulsa dengan kelipatan Rp5.000 itu akan menambah masa aktif yang berbeda, sehingga semakin banyak nominal pulsa yang Anda isi maka semakin panjang masa aktif yang akan bertambah.

Berikut ini informasi mengenai penambahan masa aktif disetiap nominal pengisian pulsa :


Setelah melakukan pengisian pulsa dengan nominal tertentu, Anda dapat mengecek pertambahan masa aktif melalui kode umb *888#

Demikianlah Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu SimPATI Telkomsel Terbaru 2018 yang dapat saya informasikan kepada Anda. Pada kesimpulannya, perpanjangan masa aktif kartu SimPATI hanya melalui pengisian pulsa dan jika Anda merasa selalu rutin melakukan pengisian pulsa maka tidak perlu khawatir akan pemblokiran kartu yang disebabkan masa aktif telah berakhir. Semoga bermanfaat!

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.