Review iPhone 6.1 Inchi dan iPhone 6.5 Inchi | Yang Akan Rilis September

Review iPhone 6.1 Inchi dan iPhone 6.5 Inchi | Yang Akan Rilis September

iPhone terbaru yang akan datang di tahun ini adalah salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu banyak orang. Akan ada tiga model yang bakal diperkenalkan. Namun, model iPhone 6,1 inci akan datang terlambat.

Seperti diungkap sejumlah rumor yang belakangan ini terus bergulir, Apple kabarnya akan merilis iPhone terbarunya di tahun ini pada pada bulan September 2018. Diperkirakan akan ada tiga model iPhone yang bakal diperkenalkan, yakni iPhone 5,8 inci, iPhone 6,5 inci, dan iPhone 6,1 inci.

Review iPhone 6.1 Inchi dan iPhone 6.5 Inchi


Dua model iPhone pertama yang disebutkan bakal datang dengan layar OLED. Sedangkan iPhone 6,1 inci atau yang disebut-sebut sebagai iPhone 9 akan datang dengan layar LCD, sehingga diperkirakan inilah iPhone termurah yang akan ditawarkan oleh Apple di tahun ini.

Namun, ada kabar yang tak kalah menarik yang mesti kalian ketahui. Ya! Sejumlah sumber yang dekat dengan Apple menyebutkan bahwa perusahaan asal Cupertino ini diperkirakan tidak akan meluncurkan iPhone 6,1 inci bersama-sama dengan dua saudaranya.

Apple iPhone 2018

Hal ini disebabkan karena iPhone 6,1 inci ini akan dibuat mirip seperti iPhone X. Kendalanya terkait dengan layar LCD yang akan disematkan, di mana LG yang ditunjuk oleh Apple untuk memproduksi layar tersebut harus mengemas ulang dan diperkirakan akan terlambat sekitar satu bulan lebih lama.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa keterlambatan satu bulan masih lebih baik daripada penundaan 6 minggu yang sebelumnya diminta oleh LG. Jadi bisa diperkirakan, jika iPhone 5,8 inci dan iPhone 6,5 akan dikapalkan mulai dari bulan September 2018, sedangkan untuk iPhone 6,1 inci akan datang satu bulan setelah itu.

Apple akan menjadikan iPhone 6,1 inci sebagai iPhone termurah pada tahun ini dikarena perangkat ini akan datang hanya dengan dukungan satu kamera utama. Diperkirakan, perangkat ini selain muncul dengan warna putih dan hitam, Apple juga menyiapkan warna kuning, oranye, dan emas.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.