6 Niche Blog Paling Menghasilkan Dengan Bayaran Adsense Tinggi

6 Niche Blog Paling Menghasilkan Dengan Bayaran Adsense Tinggi

6 Niche Blog Paling Menghasilkan Dengan Bayaran Adsense Tinggi – bagi para blogger pasti ingin menginginkan untuk mendapatkan pengunjung yang banyak dan bisa di bayar mahal oleh goggle. Untuk bisa mendapatkan pengunjung yang banyak maka kita perlu membuat artikel yang baik dan berkualitas dan kita juga harus menerapkan SEO.

Jika kita ingin memperoleh artikel dengan cpc tinggi dari google adsense itu tergantung dengan tinggi rendahnya CPC blog kamu. Semkain tinggi nlai cpc dari blog kamu maka potensi untuk mendapatkan penghasilan banyak juga akan lebih besar. 

Untuk bisa mendapatkan pengunjung yang banyak dan memperoleh bayaran tinggi dari adsense itu ada banyak sekali hal yang harus diperhatikan, contohnya yaitu niche blog kalian. Dalam membuat dan membangun sebuah blog/web, memilih niche blog ini merupakan hal yang penting untuk mempengaruhi popularitas blog kamu.

Apa Si Niche Blog Itu?

Niche blog merupakan suatu blog yang membahas mengenai sebuah topic tertentu dan juga beragam topic, misalkan saja blog kamu membahas kesehatan maka kamu bisa menentukan blog kamu dengan kesehatan, lalu buatlah artikel yang berhubungan dengan kesehatan. Hal yang harus kalian perhatikan dalam membuat dan menentukan niche blog yang baik adalah sebagai berikut : 
  1. Niche blog harus mudah ditulis dan sesuai dengan passion kamu
  2. Niche blog harus memiliki banyak visitor
  3. Niche blog harus memiliki klik yang tinggi
  4. Niche blog harus memiliki banyak advertiser


Selain hal diatas, berdasarkan artikel yang saya baca, ternyata niche blog ini mempengaruhi harga klik iklan yang akan di berikan oleh google adsense. Dan beberapa niche blog cenderung akan mendapatkan penawaran harga iklan yang tinggi jika dibandingkan dengan niche blog yang lain dan juga bisa mempengaruhi blog kamu.

niche blog dengan bayaran tinggi

Lalu apa sih niche blog yang ramao pengunjung dan bisa dibayar tinggi oleh google adsense ?yuk simak !

6 Niche Blog Paling Menghasilkan Dengan Bayaran Adsense Tinggi

1. Bisnis Online

Niche Blog Paling Menghasilkan Dengan Bayaran Adsense Tinggi yang ada diurutan pertama adalah bisnis online. Topic ini mengenai bisnis online dapat dibilang sebagai topik yang popular di dunia. 

Terdapat banyak publisher da adsvertiser yang menggunakan jasa google adsense untuk mempromosikan jasa dan produk mereka. Seperti trading, jasa internet marketing, facebook marketing, hal itu mungkin bisa menjadi latar belakan kenapa penawaran harga iklan untuk niche blog bisnis online bisa dibayar dengan harga mahal.

2. Otomotif

Niche Blog Paling Menghasilkan Dengan Bayaran Adsense Tinggi yang kedua adalah otomotif , niche blog ini bisa dikatakan memiliki pasar yang luas, selain itu advertiser juga menggunakan google adsense untuk mempromosikan jasa dan produk mereka. Dan sebab ini lah niche blog otomotif memiliki penawaran harga iklan yang terbilang cukup tinggi dan biasanya para blogger lebih memilih lebih spesifik lagi , seperti review produk otomotif, review mobil, dll.

Selain itu, banyak jua visitor yang mencari sebuah informasi mengenai otomotif untuk mendapakan informasi yang akuat.

3. Fashion dan Kecantikan

Niche blog ke 3 dengan penawaran iklan harga tinggi adalah fashion dan kecantikan. Untuk pasar Indonesia sendiri niche blog mengenai fashion dan kecantikan ini bisa dikatakan juga popular dalam hal pencarian oleh visitor yang umunya dikalangan remaja. 

4. Properti

Niche blog dengan penawaran iklan tinngi dan disukai visitor yang ke 4 adalah properti. Saat ini perkemabangan usaha dan bisnis memang sangat cepat. Ini ditunjukan dengan banyak sekali iklan yang membahas property, baik pada media elektronik baik itu online maupun cetak. 

5. Teknologi

Niche Blog Paling Menghasilkan Dengan Bayaran Adsense Tinggi yang ke 6 adalah niche blog teknologi, apalagi di jaman yang canggih ini banyak sekali perkembangan teknologi yang sudah sangat berkembang pesat. Dengan banyaknya orang yang mencari inovasi baru tentang teknologi di internet, ini bisa menjadi peluang kalian untuk membangun blog dengan niche teknologi.

6. Kesehatan

Niche blog yang membayar dengan harga tinggi yang terkahir adalah kesehatan. Kesehatan merupakan hal yang penting bagi kehidupan, untuk itu maka banyak sekali informasi yang di cari oleh orang untuk mendapatkan informasi yang akurat, dan bagi publisher adsense yang memasaang iklan dengan tema atau niche kesehatan, akan dibayar mahal, karena advertiser yang mempromosikan produknya di google adsense sangatlah banyak. 

Nah itu lah 6 Niche Blog Paling Menghasilkan Dengan Bayaran Adsense Tinggi, semoga ini bisa membantu kalian dalam menentukan mau buat blog tentang apa sih. Oke ,sekian dari adimasrosid. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.