10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dengan Harga Yang Terjangkau Terbaru 2018

10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dengan Harga Yang Terjangkau Terbaru 2018


Bermain game merupakan hal yang menyenangkan, namun ketika perangkat kita tidak mempuni untuk bermain suatu game, ini akan membuat kita menjadi marah marah sendiri. Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan beberapa daftar laptop untuk gaming, yang akan membuat kamu semakin asik saat bermain game kesayangan kamu.

10 Rekomendasi Laptop Gaming Dengan Harga Yang Terjangkau Terbaru 2018

10 Rekomendasi Laptop Gaming Dengan Harga Yang Terjangkau Terbaru 2018

1.       MSI GT80S 6QD TITAN SLI


Laptop terbaik untuk gaming ini, menurut orang zaman now, speknya GAHAR. Kenapa begitu ? laptop MSI GT80S 6QD TITAN SLI ini menggunakan processor generasi ke-6 keluaran intel yaitu Intel® Core™  i7-6820HK, yang akan menunjang kenyamanan kamu dalam bermain game. Processor Intel® Core™  i7-6820HK ini udah termasuk skylake seri H yang memang disiapkan untuk bermian game atau juga multimedia berat.

Disamping itu, kecepatan processor ini mencapai 2.7GHz dan masih bisa ditingkatkan mencapai 3.6 GHz. Apabila dibandingkan dengan prouk intel seri sebelumnya yaitu i7-4720HQ, produk yang ini memiliki performa yang lebih baik.

Untuk penunjang lainya, laptop ini sudah di lengkapi dengan kartu grafiis NVIDIA® GeForce® GTX 970M. tidak tanggung tanggung, ada 2 sekaligus kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 970M yang ada di laptop ini. Kualitas grafis sudah mumpuni karena dapat menampilkan gambar FHD dengan tesolusi 1920 x 1080. Untuk menunjang kualitas audio, laptop MSI GT80S TITAN SLI ini dilengkapi dynaudio yang mampu meningkarkan amplitude suara hingga 50 %. Dan bisa menghasilkan suara mencapai 10dBA

2.       MSI GT73VR


Rekomendasi laptop terbaik untuk gaming selanjutnya adalah MSI GT73VR, laptop ini dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® GTX 10. Kartu grafis ini dilengkapi teknologi yang akan membuat kamu melihat tampilan pada virtual reality (VR) dalam sudut 360 derajat dan dengan visual yang tinggi.

Sebagai otaknya, laptop ini menggunakan Processor Intel® Core™  i7-7700HQ  yang merupakan generasi ke-7 dari seri H. processor ini digadang mampu memberikan tampilan di dalam VR 10% lebih bening dan dapat mengefesienkan daya listrik dengan lebih baik.

Tidak hanya itu saja.  Pihak MSI juga menerapkan teknologi SHIFT yang akan membantu dalam menjaga suhu dan kebisinan di laptop kamu. Untuk penggunaan video ini kamu harus mengaktifkan manual dengan cara menekan tombol FN+F7 atau dengan melalui Dragon Gaming Center.

Teknologi tersebut memiliki 4 mode, yaitu

1.       Sport ode = berfungsi untuk memberikan kemampuan mekasimal ketika menjalankan program yang berat

2.       Comfort mode = mode yang berfungsi untuk menjaga tingkat suhu dan meredam suara berisik dari laptop

3.       Eco mode =  yang berfungsi agar konumsi daya listrik lebig rendah.

4.       Power options = berfungsi untuk memperpanjang daya baterai

3.       Lenovo IdeaPad Y900


Laptop gaming ini masih sama dilengkapi dengan kartu grafis dari NVIDIA dengan seri NVIDIA® GeForce® GTX 980M yang sudah terintegrasi dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC. Untuk mendongkrak performa, laptop ini mengunakan processor Core™ i7-6820HK. Yang katanya memiliki kinerja lebih baik ketimbang quadcore yang lain. Ditambah lagi yang bisa dioverclock dengan mudah karena processor ini termasuk unlocked multiplier.

Kecepatan standar Intel® Core™  i7-6820HK ini adalah 2.7 GHz. Namun bisa kalian tambah mencapai 3.6 GHz dengan menggnakan turbo boost. Bahkan ketika sudah di overclock, kecepatannya bisa mencapai 4.0 GHz. Keunggulan lainya adalah processor ini sudah menggunakan teknologi Hyper Threading sehingga semua core dapat bekerja 2 kali lipat. Dan konsumsi daya nya juga reltif rendah.

4.       Asus ROG GL502VT


Laptop ini dikenal dengan desain keyboard yang mencolok. Apabila seri ROG yang lain mengandalkan warna merah, maka laptop ini mengusung warna oranye.

Laptop  Asus ROG GL502VT atau dikenal dengan Strix ini dilengkapi dengan processor Intel® Core™ i7 6700HQ yang memiliki kecepatan mencapai 3.5 GHz. Dengan RAM 16GB DDR4 yang memiliki kecepatann hingga 2133 MHz.

Untuk urusan tampilan grafisnya asus mempercayakan kepada intel HD Graphics 530 dan NVIDIA® GeForce® GTX 970M yang saling bekerja sesuai kebutuhannya. Maka dari itu . laptop ini patut untuk masuk kedalam rekomendasi laptop untuk gaming.

5.       LENOVO IDEAPAD Y700


Rekomendasi laptop gaming yang satu ini untuk bagian audio nya sudah terintegrasi dengan merek JBL yang akan membuat suara yang dihasilkan lebih jernih dan realistis. Tidak itu saja, desain yang futuristic dan jeroan yang mempuni ini akan membuat game yang berat jadi ringan dan lanacar tanpa lag.

Pada bagian processor Lenovo mempercayakan intel untuk mengisinya, yaitu Intel® Core™ i7-6700HQ. dilengkapi dengan RAM 16GB DDR3 yang akan memnjaga kinerja processor agar stabil. Untuk bagian grafisnya ada NVIDIA® GeForce® GTX 960M 4GB yang akan menghasilkan gambar yang jernih dan halus.

Lenovo IdeaPad Y700 ini tersedia beberapa ukuran layar, dari 14,15 sampai 17 inci.. tidak ada perbedaan spesifikasinya, hanya perbedaan layar saja. Tapi jika ingin puas dalam bermain game tentu akan memilih layar yang lebih besar. Ditambah lagi, laptop Lenovo IdeaPad Y700 ini sudah FHD 1920 x 1080 px. Selain itu sudah dilengkapi dengan windows 10.

6.       ASUS ROG G551VW


Pada laptop ini, asus memberikan processor generasi ke-6 dari intel, yaitu Intel® Core™ i7 6700HQ, sama dengan laptop diatas. Kinerja processor ini diimbangi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 960M 4GB GDDR5 VRAM. Spesifikasi ini sudah mumpuni untuk bermian game seperti call of duty, fallout 4, dark soul 3, dan modern kombat compete edition.

Selain itu, dari layarnya juga sudah menggunakan teknologi IPS. Laptop rekomendasi gaming ini juga memiliki kelebihan karena keberadaan system pendingin yang minim suara, dan tidak membuat bising. System pembuangan udara yang dimiliki mempu bekerja sangat baik yang membuat panas mengalir dengan lancar. Selain itu,  ASUS ROG G551VW ini memiliki kualitas audio yang menggunakan teknologi SonicMaster Premium yang dilengkapi dengan MAxxAudio yang membuat kamu masuk ke dalam game yang kamu mainkan.

7.       ASUS N551ZU-CN041H


Pada kali ini, asus tidak lagi menanamkan processor intel lagi, melainkan processor dari AMD yaitu AMD Quad Core FX 7600P yang memiliki kecepatan 2.7 GHz. Dan memiliki kapasitas RAM 16GB DDR3, yang akan membuat kamu bermain GTA 5 menjadi lebih nyaman. Untuk tampilan layarnya asus menggunakan Radeon R7 Graphic yang ditambah dengan discrete Radeon R9 M280 4 GB GDDR5

Dari segi audio laptop gaming ini menggunakan teknologi dari ICEPower dari Bang & Olufsen yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan sedikit distorsi.

8.       ACER ASPIRE E5-553G


ACER ASPIRE E5-553G merupakan laptop gaming dengan harga yang terjangkau yaitu dengan harga 7,5 jutaan. Untuk kinerja  ACER ASPIRE E5-553G ini menggunakan processor AMD generasi ke-7 yang menggabungkan CPU dan GPU dalam satu tempat.

Pada seri Bristol Bridge ini terdiri dari 3 macam, yaitu A10,A12, dan FX9800. Semuanya menjadi varian dari ACER ASPIRE E5-553G. semuanya memakai GPU AMD Radeon m445DX Vram 2GB. Buat kamu yang memliki mobilitas tinggi dan butuh laptop dengan performa baik, ACER ASPIRE E5-553G dapat menjadi pilihan kamu.

9.       ACER ASPIRE E5-475G


Laptop ACER ASPIRE E5-475G ini dilengkapii dengan processor generasi ke 7 Intel® Dual Core dengan call sign kabylake ini memiliki kecepatan 2.5 GHz yang bisa diboost mencapai 3.1 GHz. Dan memliki kapasitas RAM 4GB DDR4 yang bisa di custom hingga 32 GB

Bagian grafis laptop ini menggandeng Intel Graphic 620 yang di sandingkan dengan NVIDIA® GeForce® GT 940MX. Disat kamu memainkan game berat ataupun multimedia berat, dengan otomatis yang akan bekerja dalah NVIDIA® GeForce® GT 940MX. Selain itu buat gamer yang sehari didepan laptop jangan kawatir, karena laptop ini dilengkapi dengan teknologi Bluelight ShieldTM. Yang dapat mengurangi emisi cahaya biru penyebab mata mudah lelah. Untuk harga laptop ini sekitar 5 jutaan, cukup terjangkau bukan ?


10.   ASUS X454YA-BX801D


Untuk kalian yang ingin memiliki  laptop yang kuat untuk mengerjakan tugas kuliah dan bisa untuk bermain game tapi memiliki dana yang terbatas , laptop ASUS X454YA-BX801D bisa menjadi pilihan kalian, laptop ini memiliki kisaran harga 4 jutaan.

Laptop ASUS X454YA-BX801D menggunakan processor AMD A8-7410. Yang didampingkan dengan kapasitas RAM 4GB DDR3 dan memliki kartu grafis AMD Radeon R5. Selain itu laptop ini juga sudah dilengkpai dengan teknologi SonicMaster dan Audio Wizard.

Oke sekian 10 Rekomendasi Laptop Gaming Dengan Harga Yang Terjangkau terbaru. Semoga ini bisa membantu kalian dalam meilih laptop yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.