Tutorial Mendaftar di Binance Exchanger Lengkap Dengan Gambar

Tutorial Mendaftar di Binance Exchanger Lengkap Dengan Gambar

Selamat pagi, Setelah pada artikel sebelumnya saya membagikan kenapa alasan sebagian trading indonesia pinda ke binance, pada kesempatan kali ini adimasrosid blog akan mengenalkan serta memberikan tutorial bagaimana cara mendaftar di Binance exchanger, Exchanger yang satu ini merupakan salah satu Market terbesar di dunia dengan jutaan member dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

APA ITU BINANCE?

BINANCE (Binary + Finance) adalah salah satu market terbesar dan terpercaya dalam perdagangan bitcoin dan mata uang digital lainnya, Binance pada awalnya berdiri di Hongkong, kemudian pindah ke Tokyo, Jepang karena kita ketahui bahwa Jepang adalah negara yang melegalkan Bitcoin dan Cryptocurrency. Kabar terbaru pleh Bloomberg, Binance juga membuka cabang perusahaan di Malta.

binance

Dipimpin oleh Changpeng Zhao, tim Binance memiliki pengalaman dalam keuangan wall-street dan crypto. Binance memiliki rekam jejak startup yang sukses di bawah kepemimpinan Zhao. Binance saat ini mendukung semua perangkat dan beberapa bahasa, menawarkan pengalaman yang menarik bagi penggunanya.

Binance yang sudah bersertifikat mampu memproses 1.400.000 pesanan (order jual beli) per detik, menjadikan Binance sebagai salah satu bursa tercepat di pasar saat ini. Binance memiliki hubungan yang solid dengan para pemimpin industri.

MENGAPA MEMILIH BINANCE?

Pergerakan transaksi Binance paling cepat di seluruh dunia jika dibandingkan market lain, selain itu berdasarkan data dari bloomberg dan coinmarketcap, Binance adalah market dengan Volume trading terbesar, mengungguli Okex dan Bitfinex. Jadi, kinerja Binance sudah tidak diragukan lagi.

CARA MUDAH MENDAFTAR BINANCE

1. Masuk ke website resmi Binance di ⇨ SINI
2. Pilih Register atau Create an Account
3. Masukkan email, Password gunakan kombinasi huruf besar dan kecil serta angka, centang I agree to Binance Terms of Use, lalu klik register seperti gambar di bawah ini.

cara mendaftar binance 1

4. Setelah itu lakukan aktifasi melalui konfirmasi email.
5. Sampai tahap ini sobat sudah memiliki akun Binance
6. Untuk keamanan akun, lakukan autentifikasi SMS. Buka binance melalui PC atau Laptop, lalu pilih SMS Auth.

cara mendaftar binance 2

7. Masukkan Phone Number, lalu klik Send SMS
8. Masukkan kode autentifikasi yang diterima melalui SMS, kemudian klik Submit.

ALAT BANTU TRADING BINANCE UNTUK PEMULA (SIGNAL)

Bagi pemula atau yang sama sekali belum pernah belajar membaca pergerakan grafik, atau masih sangat bingung untuk menganalisa kapan waktu yang baik untuk membeli dan menjual coin yang ada di binance, sekarang sudah ada sinyal telegram yang siap membantu secara gratis. jadi sobat tinggal download aplikasi messenger TELEGRAM di Playstore, kemudian silahkan join channel sinyal Binance lewat Link di bawah ini, namun jangan lupa daftar dahulu Binance exchanger.

👉 Join SignalBinance_dri telegram channel

Artikel berikutnya kita akan belajar cara melakukan Buy dan Sell di Binance, tapi belum tahu kapan soalnya admin sibuk sampai setelah lebaran, dan jarang online saat ini. hehe

Sekian dulu ya ulasan singkat mengenai Binance Exchanger, Semoga bermanfaat, Terima kasih sudah berkunjung.

1 comment

  1. Hi would you mind stating which blog platform you're working with?

    I'm planning to start my own blog in the near future but I'm having a difficult time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.

    The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs
    and I'm looking for something completely unique.

    P.S Apologies for getting off-topic but I had to ask!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.