Trading Terbesar Indonesia Pindah ke Binance ? Ini Dia Alasanya

Trading Terbesar Indonesia Pindah ke Binance ? Ini Dia Alasanya

Hi sobat bitcoin, salah satu channel telegram yang memberikan sinyal buy and sell bitcoin dan altcoin yaitu Cryptosignal_A3 atau CSA3. akhir - akhir ini lebih sering memberikan signal untuk market Binance, padahal sebelumnya si admin CSA3 sebelumnya selalu  memberikan signal buy and sell Indodax exchanger loh.

binance exchanger

Tidak tanggung - tanggung, CSa3 membuat channel khusus untuk binance yang mereka forward ke channel CSa3. Saat ini CSa3 memiliki pengikut sebanyak 12 Ribu trader. Channel baru ini diberi nama SignalBinance_dri.

Buat sobat yang belum tau, sinyal telegram ini adalah channel dari aplikasi messengger Telegram yang memberikan informasi kapan waktu buy atau sell bitcoin / altcoin dengan menunjukkan gambar atau hasil analisa mereka, jadi tidak asal buy dan sell saja. Dengan sinyal itu sobat akan terbantu dalam menganalisa harga dan pergerakan grafik, dan sobat bisa memperoleh profit dari trading.

Jadi yang sobat perlukan adalah :

1. Aplikasi Telegram Messengger ( Ada di Playstore)
2. Akun market Binance, silahkan daftar ⇨ Binance di SINI
3. Setelah daftar binance, baru sobat join Signal telegram :
SignalBinance_dri (khusus binance)

Apa Alasan Admin CSa3 mulai bermain di market Binance?

binance exchanger

"Ini adalah salah satu alasan kami pindah ke market Binance. Dimana pergerakan transaksinya paling tinggi diantara semua market"
Jadi csa3 mulai bermain di binance karena pergerakan transaksinya paling tinggi diantara market lainnya, setelah admin cek ternyata gambar diagram di atas berasal dari bloomberg, tentu ini sumber yang sangat valid.

Selain itu, dari data bloomberg, Binance adalah penyumbang volume terbesar. Lihat data di bawah ini 

binance exchanger
Binance mengungguli Okex dan Bitfinex dalam besarnya Volume, volume itu sendiri dihitung berdasarkan jumlah buy dan sell dari suatu market.

Langkah awal yang harus sobat lakukan adalah mendaftar Binance. Sekian dan terima kasih, apabila kalian mau mendaftar binance exchanger, bisa menyimak artikel setelah ini.

Jangan lupa share artikel ini :

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.