Hati Hati ! Situs Berikut Ini Adalah Situs Cloud Mining Scam

Hati Hati ! Situs Berikut Ini Adalah Situs Cloud Mining Scam

Dunia cryptocurrency memang kejam jika kita kurang berhati - hati, dari hari ke hari jumlah situs scam alias tipu - tipu semakin bertambah, bahkan untuk membedakan mana itu situs scam dan mana yang tidak, perlu dilakukan review yang mendalam dari beberapa situs review seperti Netbusinessrating.com atau forum seperti bitcointalk.

Daftar Situs Berikut Ini Adalah Situs Mining Scam

Yang terbaru, tidak hanya website scam yang mulai mencoba menipu kita, tetapi juga manusia - manusia biad*b yang mencari mangsa melalui forum - forum terutama facebook, bahkan target mereka bukanlah uang atau bitcoin dalam jumlah yang banyak, tetapi recehan seperti 1 dogecoin juga diembat :D

4 buah situs di berikut ini sudah lama mencari mangsa dan masih aktif sampai sekarang, karena sebagian situs yang juga berniat untuk menipu umumnya memiliki umur yang singkat, ketika si pemilik website sudah memiliki penghasilan yang lumayan, tiba - tiba mereka mematikan situs yang mereka pakai untuk menipu.

Kemungkinan besar pemilik situs di bawah ini adalah orang yang sama, karena sistem yang digunakan keempat situs ini hampir sama, yang membedakan cuma nama situs dan coin yang digunakan.

4 situs cloud mining scam

1. BITMINER

Sobat yang sudah lama bermain cryptocurency pasti haval dengan situs yang satu ini, sampai sekarang si pemilik situs masih aktif promosi sana - sini untuk mencari mangsa. Bitminer.io  ini akan memberikan iming - iming untuk menambang bitcoin gratis dengan BitMiner v1.0, tidak ada kejelasan yang mereka maksud ini apa dan bagaimana, entah nama hardware ataukah nama mining pool, yang jelas ini cuma tipu - tipu.

Profit yang diberikan selama 1 menit  adalah 40 satoshi, dengan profit per harinya 0.0006 BTC, ediaaan kan.? saat sobat ingin mencoba menarik dana tersebut ada syaratnya, yaitu upgrade ke Bitminer v1.1 dengan harga 0.01 BTC atau 1 juta satoshi.

Dalam kasus lain, kebanyakan setelah melakukan upgrade dan melakukan penarikan atau withdrawal, Bitcoin yang kita tarik tidak kunjung masuk ke wallet kita, sampai berbulan - bulan bahkan tahun. Nah uniknya lagi, apabila sobat berkunjung ke threads Bitminer di bitcointalk, ada yang bisa melakukan penarikan untuk 1 kali saja, selanjutnya nihil. Jadi yang jelas situs ini resmi SCAM, jangan coba - coba deposit ! 

2. STARTMINER

Sistem sama dengan Bitminer, nama situsnya adalah Startminer.com. Situs ini memiliki konsep yang sama dengan situs bitminer.

3. LTCMINER

Apabila di lihat dari tampilannya, mirip dengan Startminer, hanya saja situs scam ini mencari mangsanya dalam bentuk koin Litecoin (LTC), domain : LTCminer.us

4. LTCMINER.COM

Walaupun tampilannya lebih profesional apabila kita bandingkan dengan situs sebelumnya, tapi sistem yang digunakan dalam situs ini tetap sama, harus upgrade versi miner untuk dapat melakukan penarikan, domain : LTCminer.com

Selain situs di atas masih banyak sekali situs scam yang lain, jadi saya ingatkan buat sobat semua , terutama yang baru terjun ke dalam dunia cryptocurency untuk lebih berhati - hati, sebelum melakukan deposit atau investasi ke dalam situs cloud mining atau sejenisnya, Carilah dahulu referensi dan Reviewnya atau tanya di forum - forum. Jangan telan mentah - mentah meskipun situs tersebut memberikan janji untuk membayar dengan profit yang besar.

Jangan sampai kalian masuk ke dalam hal yang tidak kalian inginkan. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.