Daftar Situs Cloud Mining Yang Terbukti Membayar (Situs Mining Legit)

Daftar Situs Cloud Mining Yang Terbukti Membayar (Situs Mining Legit)

Cloud mining merupakan suatu perusahaan atau website yang menawarkan jasa untuk menambangkan bitcoin untuk yang menjadi membernya. Membernya hanya melakukan pembelian haspower / hashrate dan melakukan pemantauan hasil dari menambang lewat situs web nya. 

Daftar Situs Cloud Mining Yang Terbukti Membayar

Untuk menambang bitcoin melalui cloud mining tentu saja tidak gratis, kita harus menyiapkan dana untuk membeli hasrate nya. dan harga setiap cloud mining pun berbeda beda dan juga memiliki biaya perawatan masing masing. 

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan 4 situs cloud mining yang berstatus legit dari situs netbusinessrating (NBR). NBR merupakan website khusus membahas review dari website lain yang berhubungan dengan bisnis online. Untuk review nya sendiri berdasarkan pada pendapat dan rating bintang (1-5) yang diberikan oleh member NBR. Khusus bisnis online, disini kita bisa melihat payment proof dari member NBR. 

Daftar Situs Cloud Mining Yang Terbukti Membayar

1. Genesis mining

Genesis mining sendiri diluncurkan pada tahun 2014 bulan februari, dan langsung terkenal, karena mereka berani memberikan bukti tampilan lokasi penambangan bitcoin yang selama ini sangat jarang dipublikasikan oleh perusahaan cloud mining lainya. 

Genesis mining ini memberikan fasilitas hashrate dengan jangka waktu lifetime untuk bitcoin dan 2 tahun untuk crypto lainya seperti Zcash, Ether dan Monero (XMR) hanya berlangsung selama 2 tahun kontrak. Namun karena banyaknya member yang terus bertambah, untuk penambangan lifetime sering sekali kehabisan stok dan member dianjurkan untuk membeli hashrate penambangan yang lain. Walaupun dianjurkan yang lain, kalian juga tetap bisa mengalokasikannya ke BTC kok. 

2. Hashflare

Hashflare berdiri sejak tahun 2015, yang didirikan oleh Hashcoin yang merupakan perusahaan yang menggeluti bidang pengembangan alat mining cryptocurrency. Tujuan didirikannya hashflare ini karena harga hardware untuk menambang bitcoin yang semakin hari semakin mahal. Pada saat peluncurannya, banyak yang ragu dengan hashflare, dikarenakan hashflare ini berdiiri tidak jauh dengna kasus penipuan yang di lakukan hashocean. Namun jangan khawatir, situs ini selalu membayar membernya.

Untuk harga hashrate nya juga terbilang murah, mulai dari 1.5 USD kamu sudah dapat melakukan sewa hasrate namun dengan jumlah yang kecil. Bagi sobat yang memiliki dana, bisa membeli hasrate dengan nilai yang besar, agar lebih cepat untuk balik modal. 

Hashflare ini akan selalu update apabila ada event atau maintenance, dan selalu di umumkan melalui halaman facebooknya. Untuk jumlah Penarikanya sebesar 0.01 BTC. Kontak hasfalre yang singkat membuat membernya dianjurkan menyiapkan modal besar di awal, agar bisa balik modal sebelum kontrak habis. 

3. Minergate

Minergate didirikan sejak tahun 2014. Saat awal peluncuranya, minergate langsung memiliki banyak penggemar karena situs ini menyediakan aplikasi untuk menambang mata uang digital melalui PC / Smartphone kita sendiri. Cukup dengan install aplikasi dari minergate maka kita sudah dapat menambang melalui power CPU dan GPU yang kita miliki. NAmun untuk mendapatkan profit lebih banyak, tentu memerlukan Spesifikasi CPU harus ditunjang dengan perangkat tambahan VGA yang harnganya juga tidak murah. 

Khusus untuk menambang bitcoin, kita harus menyewa fasilitas cloud mining dari minergate. untuk soal harga, bisa dikatakan murah dan bisa membeli dalam jumlah yang kecil, kontraknya sampai sekarang masih lifetime. 

4.Eobot

eobot sendiri berdiri sejak tahu 2013. eobot merupakan salah satu cloud mining tertua dan sampai sekarang masih membayar membernya. Dengan tampilan yang unik, kita dapat merasakan proses menambang dengan melihat angka angka dalam proses mining yang berjalan. kontrak menambang di eobot untuk sha-256 adalah 5 tahun dan kita bisa membeli dengan jumlah kecil apabila kita tidak memiliki banyak modal. 

Selain itu, kita bisa menambang disini dan mendapatkan gratisannya melalui claim faucetnya. Tapi beberapa member mengeluh sering terjadi delay saat deposit saat pembelian hashrate, selain itu, apabila di bandingkan dengan perusahaan mining diatas. proses penambanganya juga lebih lambat  meskipun dengan jumlah hashrate yang sama. 

Sekian untuk penjelasan sedikit perusaan cloud mining yang legit dan terbukti membayar. perlu kalia ketahui, status ini bisa kapan saja berubah tergantung dari review oleh pihak NBR. Cloud mining sendiri merupan kegiatan investasi beresiko, jadi pilihlah sesuai berdasarkan dari beberapa review dan pilih yang memiliki usia diatas satu tahun.

2 comments

  1. I am regular visitor, how are you everybody? This piece
    of writing posted at this web page is actually pleasant.

    ReplyDelete
  2. Hmm it looks like your website ate my first comment (it was extremely long) so I
    guess I'll just sum it up what I submitted and say,
    I'm thoroughly enjoying your blog. I too am an aspiring blog blogger but I'm still new
    to everything. Do you have any points for newbie blog writers?
    I'd really appreciate it.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.